Jakarta – Tak sedikit dari kita yang sering melihat hal-hal yang janggal dari tindakan ibu-ibu yang sedang mengendarai sepeda motor. Salah satu keanehan yang paling sering terjadi adalah beloknya kendaraan yang tidak sesuai dengan lampu sein yang sedang dinyalakan.

Video, Jangan Ditiru Ya Aksi Emak-emak Bawa Motor Ini

Video, Jangan Ditiru Ya Aksi Emak-emak Bawa Motor Ini

Apalagi belok kendaraan tersebut dilakukan secara tiba-tiba. Salah satunya seperti yang terjadi didalam sebuah video yang diunggah salah satu akun instagram yang bernama @viral_terkini.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang ibu berbaju merah yang sedang mengendarai sepeda motor matic berwarna hitam. Kondisi lampu sein motor yang dinyalakan adalah sebelah kanan. Ia melaju tepat dibelakang sebuah mobil berwarna hitam dan sepertinya hendak menyalip mobil didepannya dalam keadaan kecepatan sedang.

Entah karena ragu untuk menyalip dari sebelah kanan pasalnya kendaraan yang melaju dari arah yang berlawanan juga sedang ramau, akhirnya ibu ini mulai menyalip dari arah sebelah kiri. Padahal lampu sein motor yang dinyalakan masih sebelah kanan.

Aksi ibu tersebut direkam oleh pengendara mobil yang berada di belakangnya. Video ini lantas juga mendapat respons yang beragam dari para netizen. Kebanyakan netizen mengecam tindakan ibu tersebut pasalnya dapat membahayakan pengendara kendaraan yang lainnya.

Baca juga : Unik, Ada Rambu Dilarang Pacaran di Taman Ini

Apa yg kalian lakukan?? . Tag temen kamu?? . #viral_terkini #viral #berita #info #thepowerofemakemak #emak #emakemak

A post shared by OPEN PAID PROMOTE MURAH (@viral_terkini) on

“Jambret aja dari belakang,” ucap pengguna akun aug_a3.ari.

“Tetep berhenti dulu sejam biar jauh,” tulis ian_presian.

“Berhenti dulu sejenak sambil ngopi, hidup emak2 :v,” timpal _qwerty666_

“Kelakuan emak2,” tulis akun veherawaty.

“Ibu itu harus d ruqiyah duluu,” sebut vsl_leenardo.

“Ibu-ibu adalah penguasa jalan,” tulis akun 13nengleni.
(Muspri-www.harianindo.com)