Home > Unik > Viral, Emak-emak Ini Nekat Terobos Beton Basah

Viral, Emak-emak Ini Nekat Terobos Beton Basah

Jakarta – Bila ada celotehan yang mengatakan bahwa ‘emak-emak naik motor matic adalah raja jalanan’ mungkin ada benarnya juga. Terakhir, beredar foto yang menjadi viral di media sosial yang menunjukkan ‘the power of emak-amak’.

Viral, Emak-emak Ini Nekat Terobos Beton Basah

Foto yang diunggah di Facebook milik akun roda2blog.com ini memperlihatkan seorang wanita yang nekat melintasi jalanan beton yang masih baru di cor.

“Emak-emak gak salah, yang salah kenapa aspalnya gak lekas kering.TKP Citeurep Bogor #Yamaha #Mio #Aspal #Macet,” tulis akun tersebut di Facebook, Senin (7/8/2017).

Dari foto tersebut terlihat sang ibu kesulitan untuk maju lebih jauh lagi karena motornya terhenti di tengah-tengah. Nampak seorang pria lantas membantu ibu tersebut untuk melintas. Pria lain juga terlihat berusaha membantu.

Foto ini lantas menjadi viral dengan berbagai komentar lucu dari netizen.

“Yang salah cor2an semen. Knapa g minggir ada emak2 lewat. Emak2 ga bisa salah,” komentar akun Bledug Kelud

“Udah2 yg puguh mah jalan cornya yg salah. Kata si emak; ‘Siapa suruh ga cepet2 kering udah tau gw mau lewat, bagus ga minta ganti rugi gw’ hahahaha,” tambah akun Guruh S.Putro.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Banjir, Warga di Jember Tangkap Belut Raksasa

Sempat Banjir, Warga di Jember Tangkap Belut Raksasa

Jember – Warga Dusun Pandian, Desa Randuagung, Kecamatan Sumberjambe, Jember dihebohkan dengan penemuan seekor belut ...