Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Janjikan Kemacetan di DKI Tahun Depan Berkurang

Djarot Janjikan Kemacetan di DKI Tahun Depan Berkurang

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memiliki pengakuan bahwa Jakarta macet baru-baru ini karena adanya pembangunan infrastruktur sehingga ruas jalan pun semakin sempit.

Djarot Janjikan Kemacetan di DKI Tahun Depan Berkurang

Saat ditemui di Balai Kota, Djarot berkata, “Sekarang memang berbarengan, kita bangun underpass, kita bangun fly over, kita bangun LRT, kita bangun MRT,”

Ungkapan permintaan untuk warga DKI untuk mengerti diungkapkan juga oleh Gubernur yang menggantikan Ahok ini. “Kita harus saling menghargai. Kalau tidak kita kebut sekarang tahun depan kita terlambat lagi,” katanya.

Ia juga menilai bahwa berbagai pembangunan tersebut ditargetkan selesai pada akhir tahun ini, sebagian lainnya pada tahun depan. Setelah itu, warga Jakarta dapat menikmati hasil pembangunan itu.

“Insha Allah tahun depan beberapa sudah selesai. Tapi akhir tahun ini fly over dan underpass selesai sehingga akan mengurangi kemacetan,” katanya.

Seperti diketahui, beberapa proyek infrastruktur tengah dibangun di Ibukota, di antaranya underpass Matraman, Mass Rapid Transit (MRT) Lebak Bulus-Bundaran HI, Light Rapid Transit (LRT) yang menghubungkan Jakarta dengan kota-kota di sekitarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Sentil Masalah Korupsi di Sidang Tahunan MPR

Jokowi Sentil Masalah Korupsi di Sidang Tahunan MPR

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah mengupayakan untuk meningkatkan daya saing Indonesia di mata ...