Home > Olahraga > Bola > Morata Tegaskan Perlu Adaptasi dengan Permainan Chelsea

Morata Tegaskan Perlu Adaptasi dengan Permainan Chelsea

London – Alvaro Morata kini resmi menjadi striker Chelsea. Belum lama ini, dia menegaskan tidak butuh melakukan adaptasi dengan gaya permainan Liga Inggris. Hanya, Morata akui menjadi satu dengan gaya bermain Chelsea.

Morata Tegaskan Perlu Adaptasi dengan Permainan Chelsea

Nah, di akhir pekan ini, Morata bakal melakukan debut di Premier League. Chelsea pun bakal meladeni perlawanan Burnley pada Sabtu (12/8/2107). Laga tersbeut bakal diselenggarakan di Stadion Stamford Bridge.

“Saya tidak berpikir harus beradaptasi dengan Premier League, tapi saya perlu melakukannya dengan pelatih baru (Antonio Conte). Saya harus bisa mengerti Conte dengan baik,” ucap Morata sebagaimana diberitakan Marca pada Sabtu (12/8/2017).

Morata memang tidak perlu lagi berkenalan dengan Conte. Pemain berusia 24 tahun pernah berada dalam satu tim dengan Conte. Hal tersebut terjadi saat keduanya memperkuat Juventus.

Lebih jauh, Morata menyebut bahwa ia siap banyak berkorban untuk Conte. Pasalnya, mantan pemain Real Madrid ini merasa punya hutang budi dengan pelatih asal Italia.

“Saya tahu dia menginginkan saya dan saya sering berbicara dengannya. Saya merasa punya hutang budi dengannya karena dia telah membawa saya ke Juventus dan kemudian saya harus pindah,” tutup Morata. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Liverpool – Babak Play-Off putaran pertama Liga Champions kali ini akan menghadirkan laga antara tim ...