Jakarta – Setiap penampilan Krystal di drama Bridge of The Water God ini selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya member f(x) tersebut selalu tampil cantik dibalut dengan busana yang mewah serta modis.

Harga Baju Renang Krystal di Bridge of The Water God Bikin Melongo

Krystal f(x) dalam drama Bridge of The Water God

Dalam drama tersebut, Krystal berperan sebagai seorang Dewi bernama Moo Ra yang turun ke dunia manusia bersama Bi Ryeom yang diperankan oleh Gong Myung serta Ha Baek yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk. Selama hidup di bumi, ia menjadi aktris top brnamaHye Ra dengan imej ‘Dewi Nasional’.

Selain gaun-gaunnya yang mewah, Krystal pernah membuat fans melongo disalah satu adegan episode lima. Adegan dalam episode tersebut menampilkan Moo Raa berenang yang dibalut dengan baju renang seksi berwarna pink.

Baca juga : Fans Antusias Dengan Adegan Ciuman Gong Myung dan Krystal

Krystal wore MARYSIA SWIM Mott Maillot_Pink/Indigo (Reversible) $334 in Bride Of The Water God Drama Episode 5. Photo credit to rightful owner. #krystal #크리스탈 #하백의신부2017 #하백의신부 #드라마패션 #패션스타그램 #스타패션 #패션 #수영복 #maillot #kfashion #marysiaswim #brideofthewatergod #brideofthewatergod2017 #kstyle #kdrama_fashion #kdramastyle #krystalstyle #moorastyle #셀럽패션 #스타일 #인스타그램 #연예인패션 #연예인착용 #크리스탈패션 #크리스탈스타일 #kdrama_fashion_krystal #thebrideofhabaek

A post shared by kdrama_fashion (@kdrama_fashion) on

Yang menarik adalah harga baju renang yang digunakan tersebut akhirnya diungkap oleh akun fashion drama Korea. Baju renang yang dikenakan Krystal rupanya dibanderol dengan harga mencapai 334 USD atau sekitar Rp 4,5 juta.

Harga yang cukup mahal untuk ukuran baju renang. Meski tak sebanding dengan harga gaun-gaunnya yang lain yang seharga puluhan juta. Drama yang akan segera menginjak episode 11 ini bisa disaksikan setiap hari senin dan selasa pukul 10.50 malam KST di tvN.
(Muspri-www.harianindo.com)