Home > Olahraga > Bola > Allegri : Pemain Anyar Juventus Harus Melalui Pelajaran yang Sama

Allegri : Pemain Anyar Juventus Harus Melalui Pelajaran yang Sama

Turin – Generasi anyar Juventus harus mengerti betapa pentingnya arti klub tersebut. Mereka pun harus banyak belajar dari pemain berpengalaman di dalam skuat pernyataan tersebut ditegaskan Pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Allegri : Pemain Anyar Juventus Harus Melalui Pelajaran yang Sama

Allegri

Diketahui, Juventus kini berada dalam masa transisi. Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio, Andrea Barzagli, dan Gianluigi Buffon bakal segera gantung sepatu. Karena itu, mereka bakal segera digantikan pemain muda.

Generasi muda Juventus datang musim panas ini. Nama-nama seperti Daniele Rugani, Rodrigo Bentancur hingga Federico Bernardeschi diharapkan menjadi pondasi dari generasi baru itu.

“Ketika pemain baru tiba di Juventus, mereka semua harus melalui perjalanan yang sama, menyadari arti Juventus dan di atas semua itu setiap bola yang dimainkan merupakan satu yang penting,” ujarnya sebagaimana diberitakan laman klub (13/8/2017).

“Semua orang melewatinya dan para pemain muda bisa belajar dari contoh yang diberikan oleh para pemain yang lebih berpengalaman untuk memahami di mana mereka berada,” sambungnya.

“Bentacur sangat berbakat, profesional dan cerdas, di mana ini penting. Saya melihatnya di lini tengah, tapi dia bermain melebar selama musim panas karena kami tak memiliki banyak pilihan lain,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...