Home > Hiburan > Gosip > Nafa Urbach Tegaskan Bakal Usut Pedofilia yang Komentarai Foto Anaknya

Nafa Urbach Tegaskan Bakal Usut Pedofilia yang Komentarai Foto Anaknya

Jakarta – Nafa Urbach beberapa waktu lalu tampak emosi di media sosial. Istri Zack Lee tersebut pun melayangkan ancaman kepada netizen. Dia bakal mengusut dan memburu keberadaan para pedofil yang berceloteh di berita putrinya, Mikhaela Lee Juwono, dalam sebuah pemberitaan media online.

Nafa Urbach Tegaskan Bakal Usut Pedofilia yang Komentarai Foto Anaknya

“Saya dapat informasi dari teman-teman saya, ada foto anak saya, lalu ada pemberitaan juga. Saya kroscek informasi itu dan ternyata benar,” cerita Nafa Urbach pada Minggu (14/8/2017).

Namun, Nafa Urbach tidak akan memperkarakan pemberitaan tentang putrinya. Yang disesalkan, netizen yang dinilai pengidap pedofilia tersebut menuliskan komentar di foto Mikhaela. Dia pun seolah-seolah menjadikan gadis kecil itu sebagai incaran.

“Banyak komentar negatif tentang anak saya dari para orang-orang pedofilia. Jadi banyak komentar dengan kata ‘Loli’, ‘Lolitan’, dan segala macam. Saya cari makna kata tersebut dan ternyata itu adalah sebutan dari para pelaku pedofilia untuk para anak yang mereka incar,” Nafa Urbach menjelaskan.

Setelah mengetahui arti kata Loli dan Lolitan, Nafa Urbach diselimuti perasaan khawatir. Karena itu, ia berusaha untuk mencari dukungan demi memburu para predator anak.

“Komen-komen itu yang membuat saya sebagai ibu pasti marah. Saya enggak sempat makan malah dari tadi, karena kepikiran hal ini,” pungkas Nafa Urbach. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Ini Yang Membuat Caisar Putuskan Cerai Dengan Indadari

Ternyata Ini Yang Membuat Caisar Putuskan Cerai Dengan Indadari

Jakarta – Setelah memutuskan untuk kembali ke panggung ihiburan, Caisar juga dikabarkan menalak cerai sang ...