Home > Unik > Inilah Perempuan Kuno Yang Tak Kalah Cantik Dibanding Cleopatra

Inilah Perempuan Kuno Yang Tak Kalah Cantik Dibanding Cleopatra

Jakarta – Tak hanya Cleopatra yang menjadi wanita tercantik di zaman Mesir Kuno, ternyata, sesosok wanita bernama Nefertiti juga merupakan salah satu wanita tercantik dan berpengaruh pada masa itu.

Inilah Perempuan Kuno Yang Tak Kalah Cantik Dibanding Cleopatra

Ibu Raja Tutankhamun digambarkan sebagai sosol ratu yang memiliki kombinasi kekuatan dan kecantikan. Ia memiliki tubuh ramping, berbibir merah serta memiliki mata coklat almond.

Tak hanya kecantikannya yang menjadi sorotan para ilmuwan, tapi kematian Nefertiti pada 1336 SM itu masih menyimpan segudang misteri. Pasalnya, hingga sekarang makamnya belum ditemukan.

Salah satu teori menyebutkan, makam Nefertiti berada di ruangan rahasia di kompleks makam Raja Tutankhamun atau Raja Tut.

Penelitian yang dilakukan oleh Nicholas Reeves, peneliti asal Inggris di makam Raja Tut di Lembah Para Raja-raja pada tahun 2015 itu mengungkap adanya pintu masuk rahasia di makam raja tut.

Baca juga: Mulan Jameela Jadi Cleopatra Dalam Sesi Pemotretan, Netizen : “Nakutin Banget”

Hirokatsu Watanabe, seorang pakar radar Jepang juga membenarkan penelitian Nicholas itu. Pasalnya, ia juga mengklaim memiliki bukti adanya dua buah ruangan di makam Raja. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Cewek Ini Gunakan Casing Komputer Untuk Masak

Viral, Cewek Ini Gunakan Casing Komputer Untuk Masak

Jakarta – Menarik, belum lama ini beredar sebuah video yang menjadi viral di media sosial. ...