Home > Olahraga > Bola > Wenger Berharap Timnya Kembali Raih Kemenangan

Wenger Berharap Timnya Kembali Raih Kemenangan

London – Arsene Wenger hingga kini masih menukangi Arsenal. Belum lama ini, dia berharap timnya meneruskan tren positif dalam meraih kemenangan. Sebab, di laga berikutnya, mereka bakal bersua Stoke City.

Wenger Berharap Timnya Kembali Raih Kemenangan

Arsene Wenger

Sebagaimana diketahui, The Gunners musim hanya mampu finis di posisi kelima. Di pekan perdana musim 2017-2018, Arsenal sukses menekuk Leicester City dengan skor 4-3 di Emirates.

Wenger pun semringah lantaran timnya bisa meraih kemenangan di laga perdana. Namun, ia mengimbau klub segera berfokus pada pertandingan berikutnya.

“Saya merasa kekalahan akan amat buruk untuk kami, karena kami mempersiapkan diri dengan begitu baik dan duduk di sana pada Sabtu pagi, berpikir kami kalah di kandang sendiri, akan begitu buruk,” tutur Wenger menurut Goal International.

“Hal tersebut memberi sebuah kelegaan dan saya percaya ini adalah pengingat bahwa kami harus terus berjuang untuk bisa meraih hasil terbaik,” katanya sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Rabu (16/8/2017)

“Setelah itu, mari hadapi semuanya laga per laga – menuju Stoke – kemudian Liverpool, tim lain yang juga ingin menjuarai Premier League. Untuk bisa menang seperti yang kami lakukan, kami harus terus percaya. Kami punya apa yang dibutuhkan untuk kembali menunjukkan itu, meski tak bermain di kandang sendiri,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...