Home > Olahraga > Bola > Bali United Tidak Akan Mainkan Lilipaly saat Bersua Semen Padang

Bali United Tidak Akan Mainkan Lilipaly saat Bersua Semen Padang

Denpasar – Skuad Bali United dikabarkan kembali melakoni latihan. Mereka menggunakan Lapangan Futsal Arjuna, Kuta. Saat berlatih, striker asal Belanda Sylvano Dominique Comvalius dan Steven Anderson Imbiri tidak tampak.

Bali United Tidak Akan Mainkan Lilipaly saat Bersua Semen Padang

Coach Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan, Sylvano Comvalius masih ke luar negeri untuk mengurus perpanjangan KITAS. “Kalau Steven demam hari ini (kemarin, red). Makanya kami tinggal latihan,” ucap Coach Widodo pada Kamis (17/8/2017).

Di sela-sela latihan, Lilipaly dan Nick Van Der Velden tampak bercengkerama dengan santai. Apakah ada peluang Lilipaly dimainkan kala bersua Semen Padang pekan depan?

Coach Widodo mengatakan, Lilipaly akan kembali ke Belanda untuk mengurus segala keperluan selama tinggal di Indonesia. Apalagi anaknya baru berusia satu bulan lebih.

“Mungkin saja dia ingin memboyong seluruh keluarganya ke Indonesia seperti keinginannya,” kata Coach Widodo. Karena itu, kata dia, belum tentu Lilipaly bisa membela Bali United melawan Semen Padang.

“Adaptasi Lilipaly sudah bagus dan tidak ada masalah dengan iklim,” bebernya.

“Tapi, dalam minggu-minggu ini dia (Lilipaly, red) harus kembali ke Belanda selama empat atau lima hari. Dia harus mengurus berkas-berkas disana. Lihat nanti kondisinya seperti apa,” paparnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...