Home > Gaya Hidup > Tips > Cara Sederhana Chelsea Olivia Menidurkan Sang Buah Hati

Cara Sederhana Chelsea Olivia Menidurkan Sang Buah Hati

Jakarta – Menidurkan si buah hati terkadang sangat susah sekali. Apalagi saat anak tengah aktif-aktifnya di usia satu sampai dengan dua tahun.

Cara Sederhana Chelsea Olivia Menidurkan Sang Buah Hati

Namun hal itu berbeda dengan artis cantik Chelsea Olivia, Istri Glenn Alinskie ini punya cara khusus untuk menidurkan putri semata wayangnya, Nastusha Olivia Alinskie.

Di akun instagram pribadinya, Chelsea berbagi tips mudah untuk menidurkan sang buah hati.Ternyata caranya sederhana, cukup hanya dengan menaruh baju miliknya di dekat Nastusha yang tertidur.

Cara ini cukup ampuh karena selama ini si kecil cenderung terbangun ketika dirinya pergi atau tidak berada di sampingnya. Alhasil cara Chelsea ini membuat Nastusha tertidur nyenyak selama 2,5 jam.

Rasa nyaman yang dirasakan oleh bayi adalah salah satu kunci agar bayi tidur nyenyak dan lama. Cara yang dilakukan Chelsea menaruh pakaian dekat anak yang sedang tertidur membuat Natusha seakan-akan berada dalam dekapannya.

Selain dengan menaruh baju didekat sang bayi, cara lainnya juga dengan mangatur suhu ruangan yang sesuai serta penerangan kamar yang diatur sedemikian rupa. Dan tak lupa untuk mengajarkan anak mengenai perbedaan antara siang dan malam.

Baca juga: Penelitian, Bayi Telah Mengenal Beragam Warna Sejak Dilahirkan

Tak hanya itu, menghindari kebiasaan memberikan anak ASI atau susu sebelum tidur juga bisa membuat anak lebih cepat tidur. Pasalnya, jika anak dibiasakan seperti itu maka ia tidak akan menganggap bahwa ia hahnya akan tidur jika diberi ASI atau susu.

Bagaimana bu? Sangat mudah bukan!

(Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beberapa Langkah Ini Penting Dilakukan saat Anak Terserang Demam

Beberapa Langkah Ini Penting Dilakukan saat Anak Terserang Demam

Jakarta – Bila anak demam, apalagi yang masih berusia di bawah satu tahun, biasanya orang ...