Home > Gaya Hidup > Jangan Remehkan Kekuatan Makeup, Cowok Tulen Ini Bisa Menjadi Cantik

Jangan Remehkan Kekuatan Makeup, Cowok Tulen Ini Bisa Menjadi Cantik

Jakarta – Make Up tampaknya menjadi senjata andalan bagi kaum wanita agar terlihat cantik dan menarik. Make up tak hanya mampu menyulap wanita menjadi cantik, bahkan pria pun bisa disulap menjadi cantik.

Jangan Remehkan Kekuatan Makeup, Cowok Tulen Ini Bisa Menjadi Cantik

Terlebih lagi, sekarang sudah banyak tutorial makeup yang cukup mudah diikuti. Efek mengenakan makeup sendiri bergantung kepada kualitas makeup dan sang makeup artis.

Dilansir dari World of Buzz, foto gadis cantik ini langsung viral di media social setelah diunggah ke Facebook. Foto tersebut memperlihatkan wajah seorang gadis dengan rambut hitam yang digerai dan senyum yang sangat manis.

Wajahnya nampak diriasi makeup untuk menonjolkan kecantikan fitur wajahnya. Foto tersebut ternyata diunggah oleh seorang pengguna Facebook dengan nama Jayson Jay Joven.

Tak disangka, ternyata gadis cantik itu adalah Jayson sendiri! Jayson sendiri merupakan pria tulen, namun ia tengah berdandan seperti wanita untuk menerima tantangan yakni #girlychallenge.

Baca juga: Inilah Tip agar Selalu Tampil Cantik meski Tidak Memakai Make Up

Setelah mengetahui bahwa gadis manis tersebut ialah pria tulen alias Jayson, netizen pun sontak terpukau sekaligus geli. Bagaimana tidak, mereka sudah tertipu oleh kekuatan make up. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Mencegah Agar Tidak Tertular Difteri

Begini Cara Mencegah Agar Tidak Tertular Difteri

Jakarta – Penyebaran penyakit difteri di Indonesia pada tahun 2017 ini cukup memprihatinkan. Dari data ...