Home > Hiburan > Gosip > Inilah Deretan Artis Yang Dikabarkan Pernah Dekat Dengan Moreno Soeprapto

Inilah Deretan Artis Yang Dikabarkan Pernah Dekat Dengan Moreno Soeprapto

Jakarta – Moreno Soeprapto merupakan nama yang tak asing lagi didengar, terlebih lagi buat para pecinta balap mobil. Adik kandung dari Ananda Mikola iki juga punya sederet prestasi dalam ajang balap mobil nasional maupun internasional.

Inilah Deretan Artis Yang Dikabarkan Pernah Dekat Dengan Moreno Soeprapto

Pernikahan Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi

Beberapa prestasinya diantaranya mendapat juara 3 dalam Asian Formula 3 Cahmpionship tahun 2004 dan juara 1 dalam formula mobil BMW Asia di Shanghai pada tahun 2004 juga.

Namun sayangnya pada tahun 2010 Moreno menyatakan bahwa akan vakum dari karir atletnya sebagai pebalap dan banting setir untuk memulai karir bisnisnya sendiri.

Bisnis yang pernah dilakoni adalah Direktur Utama PT Momax Energi, Direktur PT. SSU Sirkui, dan Direktur PT HSS. Setelah itu dia juga mulai terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Gerindra.

Baca juga : Moreno Soeprapto Langsungkan Akad Nikah Hari Ini

Selain prestasi, ketampanan wajah yang Moreno miliki ternyata sempat membuat beberapa artis cantik Indonesia kepincut. Para artis Indonesia yang pernah menjadi kekasih Moreno antara lain Dian Sastrowardoyo, Julie Estelle, dan Nadine Chandrawinata yang merupakan Putri Indonesia 2005.

Namun sayangnya hubungan kesemuanya tak berjalan dengan lancar hingga harus kandas di tengah jalan.

Setelah sibuk dengan dunia politik, nama Moreno sempat tak terdengar sama sekali. Namun kali ini namanya kembali mencuat ke pemberitaan media.

Pasalnya dirinya dikabarka menikah dengan seorang wanita cantik bernama Noorani Sukardi. Noorani Sukardi merupakan putri dari mantan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bernama Laksamana Soekardi.

Laksamana Soekardi berada di Menteri BUMN dalam Kebinet Gotong Royong dan Menteri Negara Investasi dan Pemberdayaan BUMN Kabinet Persatuan Nasional. Noorani Sukardi sendiri merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Usai Bond 25, Daniel Craig Bakal Pamit

Usai Bond 25, Daniel Craig Bakal Pamit

Los Angeles – Aktor tampan Daniel Craig akhirnya memberikan kepastian kepada publik bahwa ia akan ...