Home > Olahraga > Bola > Bertamu Ke Bergamo, AS Roma Berhasil Menang Tipis

Bertamu Ke Bergamo, AS Roma Berhasil Menang Tipis

Bergamo – Laga perdana AS Roma berhasil dilakoni dengan mulus usai sukses mengalahakan tuan rumah Atalanta dengan skor tipis 0-1.

Bertamu Ke Bergamo, AS Roma Berhasil Menang Tipis

Meski bertindak sebagai tim tamu, Roma tidak segan untuk memberikan tekanan kepada pertahanan Atalanta. Bahkan mereka hampir saja membuka keunggulan melalui tandukkan dari Edin Dzeko. Namun upaya mantan pemain Manchester City tersebut masih melambung di atas gawang Atalanta.

Selaku pemain baru, Kolarov akhirnya mampu membawa Roma unggul 1-0 atas Atalanta pada menit 32″ melalui golnya. Memanfaatkan peluang dari sepakan bebas di depan kotak penalti Atalanta yang gagal diantisipasi oleh Berisha.

Seakan-akan tidak ingin malu dari para pendukungnya sendiri, Atalanta memberikan tekanan kepada pertahanan Roma. Mereka hampir saja benar-benar bisa menyamakan kedudukan melalui aksi dari Jose Luis Palomino.

Roma kembali hampir saja menambah keunggulan mereka atas Atalanta. Kali ini adalah Diego Perotti yang membuat para pemain bertahan Atalanta kerepotan. Namun beruntung upaya Perotti tersebut kembali gagal membuahkan hasil.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usai pertandingan, tidak ada lagi gol tambahan yang dicetak oleh kedua kesebelasan. Roma pun akhirnya mampu memetik tiga poin dari lawatannya ke markas Atalanta tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karirnya Anjlok, Syamsir Alam Sindir Fair Play di Indonesia

Karirnya Anjlok, Syamsir Alam Sindir Fair Play di Indonesia

Jakarta – Sempat digadang-gadang bisa menjadi superstar, Syamsir Alam malah mengalami kemunduran saat memasuki level ...