Home > Olahraga > Bola > Atletico Madrid Harus Berbagi Poin dengan Girona FC

Atletico Madrid Harus Berbagi Poin dengan Girona FC

Madrid – Atletico Madrid mengawali Divisi Primera 2017-2018 dengan hasil kurang memuaskan. Bertanding di kandang Girona FC, tim asuhan Diego Simeone itu hanya bermain imbang 2-2 pada Minggu (20/8/2017) dini hari WIB.

Atletico Madrid Harus Berbagi Poin dengan Girona FC

Hasil itu jelas mengejutkan. Pasalnya Girona berstatus sebagai tim promosi dan mereka baru pertama kali ini merasakan berlaga di Divisi Primera. Selain itu, Municipal de Montilivi juga pertama kali menghelat laga di kancah tertinggi sepak bola Spanyol.

Namun, berdasar hasil di lapangan, satu poin cukup membuat Simeone girang. Maklum saja, gawang Jan Oblak sudah kebobolan dua gol saat laga baru berusia 25 menit. Gol Girona dihasilkan oleh Christian Stuani pada menit 22 dan 25. Menariknya, Stuani mencetak dua gol itu lewat sundulan.

Tertinggal 0-2 di babak pertama terasa cukup berat. Terlebih, pada menit 67 Antoine Griezmann harus keluar lapangan karena kartu merah. Dia mendapat kartu kuning kedua secara kilat lantaran protes berlebihan.

Bermain dengan 10 pemain sejak menit 67 dan tertinggal dua gol, ternyata tak membuat Atletico mengendurkan serangan. Angel Correa yang turun sebagai pemain pengganti mencetak gol pada menit 78. Kemudian saat laga menyisakan 5 menit di waktu normal, Jose Gimenez mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan bertahan hingga laga berakhir.

“Bagi saja, hasil seri ini seperti kemenangan. Kami tertinggal 0-2, kemudian bermain dengan 10 pemain. Tapi, anak-anak bermain luar biasa dan mampu mencetak dua gol,” sebut Simeone. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Teco Layangkan Pujian kepada Michael Orah saat Lawan MU

Teco Layangkan Pujian kepada Michael Orah saat Lawan MU

Jakarta – Michael Orah tampil apik saat Persija menghadapi Madura United (MU). Laga tersebut berlangsung ...