Home > Olahraga > Bola > Pjanic : Juventus Belum Berikan Performa Terbaik

Pjanic : Juventus Belum Berikan Performa Terbaik

Turin – Kemenangan Juventus atas Cagliari kemarin membuat Miralem Pjanic mengatakan bahwa Bianconeri belum memberikan permainan terbaiknya pada pertandingan tersebut.

Pjanic : Juventus Belum Berikan Performa Terbaik

Bermain di kandang sendiri, Allianz Stadium, Bianconeri menang tiga gol tanpa balas. Tiga gol kemenangan itu mereka cetak lewat aksi Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Tertulis di situs resmi klub, Pjanic berkata “Kami belum di bentuk terbaik kami, tapi ini normal. Kami akan perlahan-lahan masuk dalam bentuk terbaik kami,”

“Kami telah memainkan permainan yang baik dan terlihat solid sejak menit pertama hingga akhir. Kami menutup ruang dengan baik dan bisa mencetak gol lebih bila finishing kami lebih baik,” sambungnya.

Pjanic kemudian mengatakan bahwa penting bagi timnya untuk memulai kompetisi dengan kemenangan, dan terlebih mampu untuk mencatatkan clean sheet setelah pramusim yang berjalan tak sesuai harapan.

“Ini penting bagi kami untuk tetap clean sheet setelah kebobolan terlalu banyak gol di pramusim. Kami menampilkan performa defensif yang bagus dan tentu saja Buffon memberi kami tangan ekstra lewat penyelamatannya di tendangan penalti,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kalah dari Malaysia 0-1, Indonesia Gagal Melangkah ke Final SEA Games 2017

Kalah dari Malaysia 0-1, Indonesia Gagal Melangkah ke Final SEA Games 2017

Kuala Lumpur – Timnas Indonesia gagal untuk meneruskan langkahnya ke final SEA Games 2017 setelah ...