Home > Hiburan > Gosip > Ria Irawan Mengaku Memang Pernah Mempromosikan First Travel

Ria Irawan Mengaku Memang Pernah Mempromosikan First Travel

Jakarta – Aktris Ria Irawan mengaku memang pernah mempromosikan First Travel melalui akun Instagramnya pada awal 2017 lalu.

Ria Irawan Mengaku Memang Pernah Mempromosikan First Travel

Namun demikian, Ria Irawan membantah bila dirinya disebut ikut mempromosikan paket promo dari First Travel.

“Kalau lihat Instagram-ku, aku enggak pernah promosikan (biaya perjalanan umrah dari agen tersebut) yang murah. Yang aku promokan yang harganya Rp 17 juta, bukan yang Rp 14 juta. Jadi, aku enggak pernah mempromosikan paket promo,” ucap Ria Irawan saat dikonfirmasi, Selasa (22/8/2017).

Ria Irawan mempromosikan First Travel karena dirinya diberi kemudahan dalam perjalanan umroh bersama aktris Julia Perez.

“Aku ke sana pakai paket reguler yang di-upgrade jadi VIP karena aku posisi ikut suami yang diminta shooting Jupe. Itu kebaikan First Travel upgrade aku jadi VIP. Akhirnya aku duduk di (kelas) bisnis,” ujarnya.

“Suamiku diajak. Terus, karena aku juga mau umrah, jadi ya cari lah gimana cara gratisnya. Untuk gratisnya, aku diharuskan meng-upload kegiatan umrah, ya,” jelas Ria Irawan.

Sedangkan untuk Jupe, perjalanannya menuju ke Tanah Suci merupakan barter dari pekerjaannya sebagai model busana karya perancang AnniesaDesvitasari Hasibaun.

“Karena honor Jupe (sebagai model) mahal, jadinya dibarter sama pekerjaan-pekerjaan lain. Dibilang brandambassador atau endorsement juga bukan ya, kayaknya lebih ke barter ya,” tuturnya.

“Masalah aku pakai baju Anniesa, itu sebetulnya baju Jupe. Jupe sudah enggak bisa menjalani sesi pemotretan, berdiri lama-lama. Jupe kayaknya ngebantu. Kalau ditotal secara uang, honor Jupe bisa Rp 500 juta, dibarter dengan umrah yang notabene ada tugas pekerjaan. Kalau aku sih ikut suami aja,” sambungnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Video Ciuman Hot Verrel Bramasta dan Putri Ruth Sahanaya

Beredar Video Ciuman Hot Verrel Bramasta dan Putri Ruth Sahanaya

Jakarta – Netizen dikejutkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan aktor dan model Verrel Bramasta ...