Home > Hiburan > Gara-gara Kang Emil, Wartawati Cantik Ini Jadi Buruan Netizen

Gara-gara Kang Emil, Wartawati Cantik Ini Jadi Buruan Netizen

BANDUNG – Siapa yang tidak tahu akan karisma dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Selain aktif di media sosial, ia juga nampaknya sangat perduli dengan kaum muda yang ada di Kota Bandung.

Gara-gara Kang Emil, Wartawati Cantik Ini Jadi Buruan Netizen

Baru-baru ini, Kang Emil panggilan akrabnya, mengungga sebuah foto wanita muda cantik bernama Najla yang berprofesi sebagai wartawati sebuah stasiun televisi swasta di akun instagramnya.

Caption foto tersebut cukup provokatif, sehingga menjadikan postingan ini tiba-tiba menjadi viral dan jadi bahan perbincangan netizen.

Najla sendiri merupakan jurnalis televisi yang saat ini ditugasi untuk meliput berbagai peristiwa di kota Bandung, Jawa Barat, termasuk di dalamnya adalah aktivitas Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

“Wahai para jejaka Bandung, sehubungan kota Bandung kelebihan 32 ribu lelaki, ini Najla. @olanajla jurnalis TV yang sedang tugas di Bandung.

Kemarin lapor katanya ingin berjodoh dengan calon imam jejaka Bandung yang kasep, setia, humoris, sedikit berkumis, traktiris dan kalo bisa hafiz. Silakan” tulisnya dengan nama akun @ridwankamil sebagai caption.

Baca juga: Demi Kebutuhan Curhat Warganya, Kang Emil Sediakan Kekasih Keliling

Begitu status yang diunggah 12 jam lalu muncul, instagram Ridwan Kamil langsung dibanjiri komentar netizen. Akun Najla pun langsung ramai dan jumlah followers-nya bertambah cepat, terutama bagi followers cowok tentunya. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tak Hanya Satu, Ayu Ting Ting Kurbankan 3 Sapi Tahun Ini

Tak Hanya Satu, Ayu Ting Ting Kurbankan 3 Sapi Tahun Ini

Depok – Hari Raya Idul Adha jatuh pada hari ini, Jumat (01/09/2017). Semua orang yang ...