Home > Olahraga > Bola > Foto, Ronaldo Kompak Rawat Bayinya Bareng Sang Pacar

Foto, Ronaldo Kompak Rawat Bayinya Bareng Sang Pacar

Madrid – Pesebak bola dunia Cristiano Ronaldo selalu mampu menarik perhatian dunia. Selain karirnya yang gemilang di lapangan hijau, kisah asmara Ronaldo dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez juga tidak kalah menariknya.

Foto, Ronaldo Kompak Rawat Bayinya Bareng Sang Pacar

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Ronaldo sendiri dikenal sebagai sosok pesebakbola yang selalu tampil dengan menggandeng kekasih yang memiliki wajah cantik. Inilah yang membuat kisah asmaranya selalu menjadi bahan perbincangan hangat di media, terlebih untuk seluruh fansnya di dunia.

Meskipun Ronaldo telah resmi menjadi seorang ayah, namun pesona yang ada pada striker Real Madrid tersebut masih cukup mempesona bagi banyak wanita. Kemesraan Ronaldo bersama kekasih impiannya, Georgina Rodriguez, semakin lengkap saat mereka dikabarkan mulai bersama-sama mengasuh bayu kembar yang belakangan ramai diperbincangkan.

Bayi kembar ini sebenarnya tidak lahir dari rahim Georgina, namun ia terlihat begitu telaten dalam mengasuh salah satu diantara bayi tersebut. Momen romantis keduanya ini bahkan diunggah lewat akun Instagram pribadi Ronaldo.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Pamer Foto Dirinya Bersama Mobil Mewah Miliknya di Instagram

Lovely moments😍

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

“Lovely Moments …”, tulis Ronaldo dalam caption foto yang diunggahnya tersebut.

Dalam foto itu, terlihat Ronaldo dan Georgina tengah bersantai di sebuah sudut sofa. Keduanya juga terlihat berkencan sambil membawa salah satu dari bayi kembar.

Ronaldo dan Georgina juga tampil elegan dengan busana santai dimana Ronaldo menggunakan kaos tanpa lengan dengan celana pendek serta membiarkan bayinya berada di pangkuannya. Sedangkan Georgina sendiri menggunakan plunging top dan denim overall shorts yang membuatnya tampil begitu menawan.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Valverde : Barcelona Masuk Dalam Grup Yang Sulit

Valverde : Barcelona Masuk Dalam Grup Yang Sulit

Catalunya – Masuk dalam grup yang terbilang berat karena ada Juventus, Sporting Lisbon dan Olympiakos, ...