Home > Olahraga > Bola > Alasan Cancelo Pilih Nomor Punggung 7

Alasan Cancelo Pilih Nomor Punggung 7

Milan – Selaku pemain baru, akhirnya Joao Cancelo beberkan rahasia mengapa dirinya memilih nomor punggung 7. Cancelo mengaku bahwa nomor tersebut merupakan pilihan dari ibunya.

Alasan Cancelo Pilih Nomor Punggung 7

Cancelo baru saja pindah dari Valencia menuju Inter Milan. Pemain yang biasa bermain di posisi bek kanan ini bergabung dengan Inter dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim dengan opsi pembelian secara permanen.

Saat diwawancarai, Cancelo berkata “Itu adalah nomor favorit saya dan itu untuk ibu saya. Tujuh adalah nomor favorit ibu saya, dan itu juga hari ulang tahunnya,”

Di Inter sendiri, nomor tujuh akan membuat Cancelo akan diidentikkan dengan sosok Luis Figo. Sama seperti Figo, Cancelo juga berasal dari Portugal. Cancelo pun sadar dengan hal ini dan ia melihat Figo sebagai salah satu pemain penting.

Meski begitu, pemain 23 tahun tidak menjadikan Figo sebagai idolanya. Ia mengaku mengidolakan sosok Dani Alves. Maklum, Cancelo dan Alves bermain di posisi yang sama yakni bek kanan.

“Figo adalah pemain yang sangat penting. Tapi pemain yang menjadi model di posisi saya adalah Dani Alves. Dia adalah idola saya, tapi saya tidak merasa bermain seperti dia,” tandas andalan timnas Portugal ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Barcelona Pilih Ousmane Dembele sebagai Pengganti Neymar

Barcelona Pilih Ousmane Dembele sebagai Pengganti Neymar

Barcelona – Barcelona secara resmi mendapatkan pengganti Neymar. Mereka mengumumkan kedatangan Ousmane Dembele dari Borussia ...