Home > Olahraga > Bola > Prediksi Malaysia vs Indonesia, Semifinal SEA Games 2017

Prediksi Malaysia vs Indonesia, Semifinal SEA Games 2017

Jakarta – Laga panas Asia Tenggara akan tersaji di babak semifinal gelaran SEA Games 2017 Malaysia, dimana dua musuh bebuyutan akan bersua kala Timnas Indonesia U22 akan menghadapi tuan rumah Malaysia dari stadion Shah Alam, Kuala Lumpur pada pukul 19:45 WIB Sabtu 26 Agustus 2017.

Prediksi Malaysia vs Indonesia, Semifinal SEA Games 2017

Seperti di ketahui, Timnas Indonesia akhirnya lolos ke babak semi final setelah di pertandingan terakhir mampu mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0 berkat gol Ezra dan Febri di babak kedua. Hasil tersebut membuat skuat garuda Muda menempati akhir klasemen group B di posisi runner up dengan 11 poin di bawah Thailand 13 poin yang di laga terakhirnya di luar dugaan mengalahkan Vietnam dengan skor 3-0.

Dan di babak semi final nantinya, Timnas Indonesia akan bertemu dengan tuan rumah Malaysia yang tampil sempurna menjadi juara di group A dengan 12 poin dari 4 pertandingan termasuk mengalahkan Myamar dengan skor 3-0 di laga ketiganya. Hasil ini membuat tuAn rumah bisa jadi ancaman serius bagi Timnas Indonesia untuk merentas satu tempat di partai final nantinya. Harimau Malaya juga mengistirahatkan banyak pemain utam dilaga terakhir kala menang 3-1 atas Laos, mereka mungkin lebih bugar dari pada kita dengan juga memainkan laga lebih sedikit dibabak grup.

Lawan Malaysia tak ada yang spesial. Saya cuma ingin bilang enjoy di semifinal dan buat semua orang Indonesia bangga,” kata Luis Milla seusai laga.

Prakiraan Susunan Pemain:

Indonesia (4-3-3): kartika Adjie (Kiper); Putu Gede Juni Antara, Bagas Adi Nugroho, , Rezaldi Hehanusa (Belakang); Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Septian David , Evan Dimas Darmono (Tengah); Febri Hariyadi, Ezra Walian, Saddil (Depan)

Pelatih: Luis Milla

Malaysia (4-3-3): HAZIQ NADZLI, ADIB ZAINUDDIN, IRFAN ZAKARIA, ADAM NOR AZLIN, MATTHEW DAVIES, SYAMER KUTTY ABBA, NOR AZAM AZIH ABDUL AZIH, YAZWAN ANDIK ISHA, N. THANABALAN, S. KUMAAHRAN , SAFAWI RASID

Prediksi Skor Indonesia vs Malaysia 2-0

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Divock Origi Resmi Merapat ke Wolfsburg

Divock Origi Resmi Merapat ke Wolfsburg

Liverpool – Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah resmi melepas Divock Origi ke klub Bundesliga Wolfsburg. ...