Home > Olahraga > Ungkapan Kasar McGregor Untuk Mayweather Jelang Duel

Ungkapan Kasar McGregor Untuk Mayweather Jelang Duel

Jakarta – Duel akbar bertajuk The Phenomenal Fight antara Floyd Mayweather dan Conor McGregor akan berlangsung Minggu 27 Agustus 2017 pagi WIB. Pertarungan sarat gengsi yang sangat dinantikan itu telah siap mengguncangkan dunia.

Ungkapan Kasar McGregor Untuk Mayweather Jelang Duel

Seperti biasa, jelang laga panas pastilah terlontar komentar panas dari kedua kubu. CBS Sports mengabarkan bahwa perang komentar antar keduanya dalam urusan berat badan pun jadi sorotan. Mayweather pemegang rekor 49 laga tanpa terkalahkan itu berada pada berat 149,5 pon atau di bawah batas 154 pon.

“Itu tidak akan banyak memberikan pengaruh, tandai kata-kataku,” kata Mayweather. Mendengar komentar tersebut, Mcgregor seolah berang dan menyerang dengan ungkap barbar khas petarung UFC ini.

“Mayweather terlihat seperti kotoran binatang, Anda tahu itu. Dia terlihat dilipat, penuh air. Dia tak akan bisa meladeni kecepatan saya, percayalah,” berang McGregor.

Sementara itu, McGregor yang hendak menorehkan debut tinju pro, berada dalam berat yang mencapai 153 pound. Situasi ini diibaratkan menjadi peluang bagi McGregor memberikan tekanan hebat dalam aspek psikologis sang lawan.

“Berat saya 153, saya seorang profesional, saya menjaga berat badan itu dengan pengorbanan, dedikasi dan fokus. Tapi saya berhasil, dan itu dia, lihat saya, saya dalam kondisi fisik puncak dalam duel ini, seperti yang semua orang tahu,” tegas McGregor.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Pemain Timnas U-22 Sempatkan Belanja Usai Dikalahkan Malaysia

Foto, Pemain Timnas U-22 Sempatkan Belanja Usai Dikalahkan Malaysia

Kuala Lumpur – Dalam ajang SEA Games 2017 kemarin Indonesia telah gagal melawan tuan rumah ...