Home > Hiburan > Gosip > Beredar Rumor Tak Ada Jasad Michael Jackson di Lokasi Pemakaman

Beredar Rumor Tak Ada Jasad Michael Jackson di Lokasi Pemakaman

Los Angeles – Kematian Michael Jackson kurang lebih sudah selama sewindu.Hingga kini publik masih meyakini bahwa jenazah sang Raja Pop ini dimakamkan di Pemakaman Forest Lawn di Los Angeles, California.

Beredar Rumor Tak Ada Jasad Michael Jackson di Lokasi Pemakaman

Michael Jackson

Namun sebuah isu baru-baru ini beredar terkait lokasi pemakaman Michael Jackson. Ada sebuah informasi yang menyebutkan bahwa makam ini sebenarnya kosong.

Peti mati yang ditanam di lokasi pemakaman tersebut sejak awal ternyata kosong. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang tak mau disebutkan identitasnya. Sumber ini dekat dengan ibu Michael Jackson, Katherine Ester Scruse.

“Semua orang mengira Michael Jackson dikubur di Forest Lawn, tapi sebenarnya tidak. Keluarganya merahasiakan hal ini demi alasan keamanan dan ingin memenuhi wasiat Michael. Tapi Katherine membuka kebenaran ini pada teman-teman yang ia percaya,” kata sumber tersebut, seperti yang dilansir dari laman Radar Online, Sabtu (27/08/2017).

Baca juga : Muncul Pengakuan Mengejutkan Bahwa Michael Jackson Dibunuh Oleh Seseorang

Pelantun ‘Thriller’ ini dimakamkan sekitar dua bulan setelah ia meninggal pada tanggal 25 Juni silam. Menurut sumber tersebut, pihak keluarga sempat berselisih selama berbulan-bulan setelah kematian Michael Jackson, untuk menentukan apa yang harus dilakukan dengan jenazahnya.

“Katherine paranoid seseorang akan mencuri jenazah Michael,” jelasnya.

Lantas publik menjadi bertanya-tanya kemana sebenarnya jenazah Michael Jackson ini. Berdasarkan keterangan sumber tersebut, jenazah Michael Jackson telah di kremasi. Kemudian abunya ditaburkan di Neverland, ‘Istana’ Michael Jackson yang sangat berarti untuknya.

“Keluarga ingin Michael beristirahat dengan damai di tempat yang ia kenal,” terangnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Pengacara Hotman Paris Bersama Wanita-Wanita Pakai Bikini

Beredar Foto Pengacara Hotman Paris Bersama Wanita-Wanita Pakai Bikini

Jakarta – Belum selesai kabar beredarnya video pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ‘nyawer’ seorang wanita ...