Home > Olahraga > Balap > Vinales Nilai Dovizioso Tampilkan Balapan yang Luar Biasa di Silverstone

Vinales Nilai Dovizioso Tampilkan Balapan yang Luar Biasa di Silverstone

Silverstone – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memberikan pujian kepada Andrea Dovizioso (Ducati Corse) yang menjadi juara pada balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (27/8/2017) malam WIB. Vinales mengatkan, Dovizioso melakukan balapan yang luar biasa.

Vinales Nilai Dovizioso Tampilkan Balapan yang Luar Biasa di Silverstone

Penampilan Dovizioso memang sangat mengagumkan pada gelara MotoGP Inggris 2017. Sempat berada di posisi empat, The Iron Will –julukan Dovizioso– perlahan mampu memperbaiki posisinya. Sampai pada akhirnya, ia bertarung sengit dengan Rossi untuk memperebutkan posisi puncak.

Dovizioso yang terus menekan akhirnya mampu menaklukkan Rossi di tikungan tujuh lap 18. Setelah berhasil mengudeta posisi puncak, The Iron Will tidak terkejar hingga akhir balapan.

“Selama balapan saya membiarkan Valentino (Rossi) pergi karena saya tahu saya tidak bisa bertahan di slipstream. Saya mencoba untuk mengehamat ban dan saya berhasil melakukannya. Dovizioso melakukan balapan yang luar biasa hari ini,” ujar Vinales sebagaimana diberitakan Crash pada Senin (28/8/2017).

Vinales sendiri mampu menyelesaikan balapan di tempat kedua setelah menyalip Rossi. Ia pun tidak sabar menatap balapan selanjutnya yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu 10 September 2017 malam WIB.

“Kejuaraan dunia semakin dekat tapi kami melakukan pekerjaan yang bagus hari ini. Sejujurnya, saya bahagia dan tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi di Misano,” jelasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lorenzo Tunjukkan Tren Positif Bersama Tim Ducati Corse

Lorenzo Tunjukkan Tren Positif Bersama Tim Ducati Corse

Bologna – Kiprah Jorge Lorenzo pada tahun perdananya bersama Tim Ducati Corse di MotoGP musim ...