Home > Hiburan > Gosip > Buktikan Transgender, Mbah Mijan Tantang Gebby Vesta Buka Celana

Buktikan Transgender, Mbah Mijan Tantang Gebby Vesta Buka Celana

Jakarta – Saling sindir di akun instagram keduanya, memperlihatkan bahwa hubungan Gebby Vesta dan Mbah Mijan sedang dalam kondisi panas.

Buktikan Transgender, Mbah Mijan Tantang Gebby Vesta Buka Celana

Bahkan belum lama ini, Gebby Vesta mengomentari soal pemberitaan hubungan dirinya dengan Vishal di sejumlah media Indonesia bahkan luar negeri, termasuk akun-akun gosip.

Dalam postingan tersebut memperlihatkan bahwa dirinya miris dengan adanya ulah dari dukun yang ia nilai sebagai dukun palsu. Ia menilai dukun tersebut hanya mencari sensasi.

“Agak miris aja sih yg gk bisa bikin sensasi meledak kaya gue terus cari panggung n tebar fitnah, untung gue orangnya enjoy n cuek, bodo amat orang mau bilang apa yg penting gue Happy n banyak duit masuk,” katanya.

Tak lama usai tindakan Gebby tersebut, oknum yang dinilai sebagai dukun palsu ini membalas dengan postingan yang seolah dirinya menyindir Gebby dengan sebutan cewek jadi-jadian. Tidak sampai di situ, ia pun menantangnya untuk membantah tudingan transgender dengan membuka celananya.

“Si Cewek Jadi-jadian akhirnya ngamuk, slow aje cong! Buka aje tuh celana, udah biase pose bugil kan? Tinggal diliatin ke publik, biar burungnya gak ngumpet! Dituduh Transgender ngamuk, berarti iya! Namanya aja Viesta (kondom) wehehehe,” ucap Mbah Mijan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...