Home > Hiburan > Gosip > Pisah Dari Indadari, Caisar Ingin Nikah Lagi ?

Pisah Dari Indadari, Caisar Ingin Nikah Lagi ?

Jakarta – Pada awal bulan Agustus, Caisar Aditya Putra sudah memutuskan untuk kembali lagi ke dunia hiburan. Sayangnya sejak itu pula biduk rumah tangga Caisar dan Indadari dikabarkan retak.

Pisah Dari Indadari, Caisar Ingin Nikah Lagi ?

Caisar Aditya Putra

Caisar juga rela menalak cerai Indadari. Meski belum mendaftarkan sidang secara hukum, namun kini Caisar dan Indadari sudah pisah ranjang alias tak serumah lagi. Padahal Indadari masih mau menunggu sang suami untuk pulang ke rumah.

Baru-baru ini Caisar juga kembali membuat heboh publik. Pasalnya dalam akun Instagram pribadinya @caisar_yang_belomsempurna, ia mengunggah sebuah video rekaman dangdut koplo yang berjudul ‘Suami Kawin Lagi’.

Baca juga : Eko Patrio Ungkap Perubahan Caisar Sejak Joget Lagi

A post shared by Caisar Yang Belom Sempurna (@caisar_yang_belomsempurna) on

Melihat postingan tersebut, banyak yang mengira bahwa Caisar berpikiran untuk kawin lagi dengan wanita lain pasca menalak cerai satu Indadari. Postingan Caisar ini pun mendapat kritikan pedas dari netizen.

Ada netizen yang mengklarifikasi lebih dulu maksud Caisar mengunggah video tersebut. Bahkan tak sedikit netizen yang mengingatkan agar Caisar tidak mem-posting hal-hal yang mengandung polemik.

Namun sayangnya hingga kini Caisar masih belum memberikan keterangan apapun mengenai video tersebut. Meski begitu, unggahan ini sudah dilihat sebanyak lebih dari 5 ribu kali oleh pengguna Instagram.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Nana Mirdad Mengaku Sangat Syok Saat Tahu Rumahnya Terbakar

Nana Mirdad Mengaku Sangat Syok Saat Tahu Rumahnya Terbakar

Jakarta – Aktris Nana Mirdad mengaku sangat syok saat melihat kediamannya yang di Bali terbakar, ...