Home > Hiburan > Gerah, Millendaru Polisikan Akun Gosip Yang Sebarkan Video Intim

Gerah, Millendaru Polisikan Akun Gosip Yang Sebarkan Video Intim

Jakarta – Keponakan Ashanty, Millendaru, merasa tersudut terkait beredarnya video intim yang diduga dirinya. Karena itu keponakan Ashanty ini meminta bantuan hukum dari Sunan Kalijaga.

Gerah, Millendaru Polisikan Akun Gosip Yang Sebarkan Video Intim

Millendaru

Millendaru berencana melaporkan aku-akun gosip yang telah mengunggah foto potongan adegan dari video syur tersebut dengan mencantumkan namanya. Begitu juga dengan orang yang meretas media sosialnya.

Baca juga : Inilah Deretan Media Yang Dituding Dhani Memberitakan Hoax Mengenai Dirinya

“Kita mau melaporkan orang yang telah meretas, dan akun-akun yang mem-posting gambar-gambar, video, foto-foto yang di-blur-blurin itu,” ungkap Sunan Kalijaga, Kamis (31/8/2017).

Sunan Kalijaga menuturkan, sebenarnya Millendaru sudah mau melapor ke Polda Metro Jaya. Namun karena satu lain hal, niat itu ditunda. “Ada beberapa keluarga besar yang minta di-hold dulu, mau dibicarakan secara kekeluargaan,” ujar Sunan Kalijaga.

Dalam pertemuannya dengan Millendaru, Sunan mengaku sempat menanyakan tentang beberapa hal. Termasuk hubungan Millendaru dengan orang-orang di sekitar. Di kesempatan itu Millendaru juga menunjukkan bukti akun media sosialnya diretas.

“Kemarin saya hanya interview dia apakah kamu punya musuh, atau punya teman dekat yang lagi berseteru. Dia bilang enggak ada,” ungkap Sunan.

Sunan mengatakan saat ini Millendaru masih syok. “Kemarin ketemu selama 6-7 jam, dia lebih banyak menangis,” ujar Sunan Kalijaga.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Naikkan Kasus Dugaan Penipuan Ustadz Yusuf Mansur ke Penyidikan

Polisi Naikkan Kasus Dugaan Penipuan Ustadz Yusuf Mansur ke Penyidikan

Surabaya – Polisi yang menangani laporan kasus dugaan penipuan dengan terlapor Jam’an Nur Chotib atau ...