Home > Olahraga > Bola > Mamadou Sakho Ungkapkan Kegembiraannya lantaran Memperkuat Crsytal Palace

Mamadou Sakho Ungkapkan Kegembiraannya lantaran Memperkuat Crsytal Palace

Liverpool – Bek Liverpool, Mamadou Sakho akhirnya resmi hengkang ke Crystal Palace. Setelah mengalami negosiasi yang alot terkait harga, The Reds akhirnya rela melepas Sakho dengan harga 26 juta pound.

Mamadou Sakho Ungkapkan Kegembiraannya lantaran Memperkuat Crsytal Palace

“Sakho menandatangani kontrak selama empat tahun bersama The Eagles sesaat sebelum bursa transfer ditutup. Dia sangat senang bisa kembali dan sempat menjadi bintang kami selama delapan laga,” sebagaimana dilansir dari laman resmi klub pada Sabtu (2/9/2017).

Sang pemain pun antusias bisa kembali bermain dengan Palace apalagi dengan status yang pasti. Memang Sakho dibekukan oleh Liverpool sejak awal musim lalu karena friksi dengan Juergen Klopp.

“Saya sangat bahagia bisa berada di sini dan memiliki banyak teman. Saya terus berhubungan dengan beberapa pemain seperti Christian Benteke, Yohan Cabaye, dan Jason Puncheon. Kami memiliki koneksi yang baik,” ujarnya.

“Saya merasa berada dalam kondisi yang baik dan berlatih sangat keras demi kembali 100 persen. Saya masih berada dalam perawatan dan mulai berlatih kembali. Semua tergantung dokter dan physio terkait kapan saya bisa tampil penuh,” pungkas dia.

Sementara itu, Sakho sebenarnya memiliki kualitas yang cocok dengan Liverpool. Dia bahkan menjadi andalan di musim pertama Klopp bersama tim. Sayang, masalah kala pramusim menjadi sumber masalah nanti. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Michy Batshuayi Harus Tunggu hingga Januari untuk Hengkang

Michy Batshuayi Harus Tunggu hingga Januari untuk Hengkang

London – Striker berbakat Belgia milik Chelsea, Michy Batshuayi, memang belum mendapat kesempatan banyak di ...