Home > Ragam Berita > Nasional > Pihak Kepolisian Mulai Menyelidiki Kasus Penembakan Mini Bus

Pihak Kepolisian Mulai Menyelidiki Kasus Penembakan Mini Bus

Jakarta –  Penyelidikan penembakan mini bus di Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, (5/9/2017) dini hari sudah dimulai oleh pihak kepolisian . Satu proyektil telah di amankan untuk dilakukan uji laboratorium forensik.

Orang Tak Dikenal Tembaki Sebuah Mini Bus

Gambar Ilustrasi

Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan, selain telah mengamankan proyektil,  pihaknya juga telah memeriksa beberapa saksi disekitar lokasi kejadian dan saksi dari korban yang berada didalam mobil.

Baca Juga :   Korban Penembakan Mini Bus Masih Trauma

“Sudah tiga orang  didalam mobil yang ditanyai. Nanti kami periksa yang jualan diseputaran itu. Kami cari juga rekaman cctv disana. Kami koordinasi. Salah satu saksi yang kami periksa yaitu penjual minuman di Asia Afrika itu,” kata Lukman saat dikonfirmasi, Selasa, (5/9/2017).

Meski begitu, beberapa saksi korban belum bisa memberikan keterangan yang maksimal lantaran masih syok. Identitas dan plat nomor mobil pelaku juga belum diketahui lantaran waktu kejadian yang masih gelap dan proses kejadian yang sangat cepat.

“Perawakan masih muda dan kurus. Ada salah satu yang berasal dari wilayah Indonesia Timur,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah minibus yang berisi sepuluh orang menjadi korban koboi jalanan oleh orang tidak dikenal di Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, (5/9/2017) dini hari. Peristiwa bermula saat korban bersama rekan-rekannya nongkrong di Jalan Asia Afrika dan terjadi keributan dengan kelompok lain yang berujung cekcok.

Meski telah berdamai, saat korban hendak pulang dengan mengendarai satu minibus dari arah belakang dua mobil pelaku jenis sedan dan minibus mengejar korban di Jalan Asia Afrika depan TVRI. Dengan cepat satu pelaku meletuskan tiga kali tembakan kearah depan mobil korban mengenai bamper.

Mendapat serangan, korban menghentikan mobil namun satu pelaku langsung turun dari mobilnya dan melakukan perusakan terhadap mobil korban menggunakan stick basball.

Akibatnya beberapa orang mengalami luka dibeberapa bagian tubuh terkena pecahan kaca. Puas melakukan perusakan pelaku langsung kabur. Sedangkan korban melaporkan kejadian ke Polsek Tanah Abang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Guru Olahraga di Jombang Dipolisikan Dengan Tuduhan Pencabulan Sejumlah Siswi

Bejat, Guru Ngaji di Surabaya Cabuli Anak Dibawah Umur

Jakarta – Dua orang guru ngaji, Sunarto (35) dan Ahmad Syafii (36), yang tinggal di ...