Home > Olahraga > Bola > Yann Karamoh Dinilai Memiliki Hasrat Besar untuk Masuk Tim Utama Inter Milan

Yann Karamoh Dinilai Memiliki Hasrat Besar untuk Masuk Tim Utama Inter Milan

Milan – Pada deadline transfer lalu, Internazionale Milan berhasil mendatangkan salah satu pemain muda berbakat dari Caen, Yann Karamoh.

Yann Karamoh Dinilai Memiliki Hasrat Besar untuk Masuk Tim Utama Inter Milan

Dia adalah striker belia yang masih berusia 19 tahun, tapi disinyalir memiliki bakat yang sangat besar. Sang pemain bergabung dengan status pinjaman dua musim ditambah opsi permanen setelahnya.

Menarik ketika tahu Karamoh punya hasrat besar untuk menembus tim utama. Meski masih sangat muda, dia optimistis bisa menjadi bagian penting Inter. “Saya sudah mengikuti tim asuhan Luciano Spalletti sejak dia di Roma dan pelatih ini adalah sosok yang sangat haus akan kemenangan,” ujarnya sebagaimana diberitakan Goal pada Kamis (7/9/2017).

“Saya berharap karakter permainan ini bisa cocok dan membuat saya mengamankan tempat di pos inti. Saya merasa siap untuk itu,” tambahnya.

Sang pemain mengakui sebenarnya memiliki banyak opsi hengkang. Tapi, prioritasnya hanya Inter ketika tahu tim benar-benar tertarik mendatangkannya. “Saya memblok semua tawaran ketika tahu Inter tertarik. Inter adalah mimpi saya, tak ada keraguan sama sekali. Ini adalah salah satu tim terbesar di Eropa,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Metz vs PSG, Sabtu 9 September 2017

Prediksi Metz vs PSG, Sabtu 9 September 2017

Jakarta – Match day 5 Ligue 1 Prancis , sang juru kunci Metz harus menjamu ...