Home > Olahraga > Bola > Ivan Perisic Bakal Tandatangani Perpanjangan Kontrak Bersama Inter

Ivan Perisic Bakal Tandatangani Perpanjangan Kontrak Bersama Inter

Milan – Penyerang sayap Ivan Perisic dikabarkan bakal segera memperpanjang kontraknya bersama raksasa Serie A, Inter Milan.

Ivan Perisic Bakal Tandatangani Perpanjangan Kontrak Bersama Inter

Ivan Perisic

Sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sport pada Jumat (8/9/2017), Perisic akan menandatangani kontrak hingga 2022 mendatang. Dalam kontrak anyar ini, pemain internasional Kroasia itu diyakini akan menerima gaji senilai 4,5 juta euro per tahun.

Berbeda dengan kabar sebelumnya, kontrak baru Perisic sama sekali tak akan disematkan klausul rilis yang bisa diaktifkan klub luar Italia. Nama Perisic gencar dikaitkan dengan pintu keluar Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas kemarin. Kala itu Manchester United menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan servis pemain 28 tahun tersebut.

Namun kepindahan Perisic ke United tak pernah menjadi kenyataan karena kubu Setan Merah menolak permintaan mahar dari Inter senilai 50 juta poundsterling.

Perisic sendiri tampil impresif di awal musim ini. Dari dua giornata awal Serie A, eks pemain Schalke itu sudah menyumbang tiga assist. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Skotlandia vs Belanda, Jumat 10 November 2017

Prediksi Skotlandia vs Belanda, Jumat 10 November 2017

Jakarta – International Friendly akan kembali digelar akhir pekan ini. Salah satu yang menarik ialah ...