Home > Teknologi > Pre-Order Galaxy Note 8 di Korea Mencapai 395 Ribu Unit

Pre-Order Galaxy Note 8 di Korea Mencapai 395 Ribu Unit

Jakarta – Mungkin Samsung masih dibayang-bayang kegagalan Galaxy Note 7. Namun raksasa teknologi asal Korea Selatan itu kini bisa bernapas lega.

Pre-Order Galaxy Note 8 di Korea Mencapai 395 Ribu Unit

Samsung Galaxy Note 8

Pasalnya, Samsung Galaxy Note 8 dilaporkan banjir peminat. Hal itu bisa dilihat dari jumlah pemesanan awal alias pre-order di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Baca juga : Begini Tips Agar Akun Instagram Anda Jadi Lebih Populer

Di negara asalnya, seperti dikutip ZDNet, Sabtu (9/9/2017), pre-order Galaxy Note 8 pada hari pertama di negeri Ginseng itu berhasil tembus 395 ribu unit.

Angka itu 13 kali lebih banyak dari Note sebelumnya yang butuh 13 hari untuk mencapai 350 ribu unit. Itu baru di negara asalnya saja. Di negara lain seperti Amerika Serikat, kandangnya Apple, Galaxy Note 8 juga laris jadi buruan para penikmat gadget.

Samsung Amerika mengklaim jumlah pemesanan Galaxy Note 8 di sana, mengalahkan jumlah semua pre-order Galaxy Note sebelumnya. Sayangnya, Samsung hanya mengklaim tanpa mau menyebut angkanya.

Sementara di Indonesia, pre-order telah berjalan sejak Jumat (8/9/2017), pukul 00.00 WIB. Kali ini Samsung Indonesia menggandeng Blibli.com sebagai mitra utamanya.

Namun demikian, pre-order ini juga dibuka di beberapa marketplace lain seperti Lazada, Bhinneka, Elevenia, Erafone, JDid, Telesindo, Tokopedia, Hartono dan Dinomarket. Sejumlah operator seperti XL dan Smartfren pun ternyata ikut juga membuka keran pemesanan.

Samsung Indonesia memang belum mau mengungkap berapa jumlah pemesanan hingga hari ini. Namun jika melihat dari situs galaxylaunchpack.com, beberapa kali paket produktivitas tertulis sold out.

Pre-order Galaxy Note8 sendiri ditawarkan dengan dua alternatif paket, yakni paket regular Rp 12,99 juta dan paket produktivitas Rp 13,49 juta. (Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Simak, Begini Cara Kirim Uang Lewat WhatsApp

Simak, Begini Cara Kirim Uang Lewat WhatsApp

Jakarta – Teknologi yang disediakan semakin lama semakin canggih. Salah satunya fitur dalam aplikasi WhatsApp ...