Home > Hiburan > Netizen Kagum Bella Bisa Akur Dengan Mantan Istri Engku Emran

Netizen Kagum Bella Bisa Akur Dengan Mantan Istri Engku Emran

Jakarta – Engku Emran yang kini telah menjadi suami dari Laudya Chintya Bella adalah seorang pengusaha asal Malaysia. Sebelum menikah dengan Bella, Emran merupakan seorang duda beranak satu yang bernama Aleesya.

Netizen Kagum Bella Bisa Akur Dengan Mantan Istri Engku Emran

Netizen Kagum Bella Bisa Akur Dengan Mantan Istri Engku Emran

Emran pernah menikah dengan seorang penyanyi Malaysia yang bernama Erra Fazira. Saat pernikahan Emran dan Bella, Erra turut hadir dan memeriahkan pesta pernikahan mantan suaminya itu. Bahkan Erra juga mengucapkan selamat atas pernikahan Emran dan Bella.

Rupanya Bella dan Erra pernah bertemu sebelum pernikahan tersebut digelar. Perempuan berhijab yang tak kalah cantik itu lantas mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Bella dan Aleesya, putrinya hasil dari pernikahan dengan Emran, di media sosial Instagram.

Baca juga : Netizen Kritik Makeup Laudya Chyntia Bella di Hari Pernikahannya

Alhamdulillahhhh.. Tahniah!! Buat ayah kepada Aleesya @iamkumbre dan @laudyacynthiabella diatas penyatuan cinta kalian.. moga berbahagia dan berkekalan hingga ke jannah. Penyatuan ini juga moga dapat mengeratkan lagi ukhwah antara Malaysia dan Indonesia.. Kita bersaudara dalam kejauhan.. kita saling mendoakan dan pupuk kasih sayang. Moga harmoni dan damai bersama. Amin. . . Anakanda ku, kini bertambah ahli keluarga Aleesya, maka bertambahlah hendaknya kasih sayang dan perhatian buat mu sayang.. Moga menjadi anak yg solehah dan punya jati diri yang disenangi dan dsayangi sentiasa. Mom will always support and pray for your happiness dunia dan akhirat. Love you so much my love!!! 😙😙😙. . Kepada pasangan mempelai ee dan bella.. moga kalian segera dikurniakan cahaya mata yg soleh dan solehah lagi comel! Pasti anakanda Aleesya tak sabar menanti adik.. 😉😁 Kalian sentiasa dalam doaku.. CONGRATULATIONS AGAIN!! Muahhhhh 😙😙

A post shared by Eera Chek (@errafazira) on

Foto tersebut diunggah Erra tepat di hari pernikahan Bella dan Emran pada hari Jumat (08/09/2017) kemarin. Netizen pun dibuat takjub dengan kecantikan Erra. Bahkan ada yang membandingkan wajahnya dengan Bella. Namun tak sedikit pula yang memuji keakraban dua wanita cantik itu.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar dari Angel Lelga

Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar dari Angel Lelga

Jakarta – Setelah menikah pada 9 Februari 2018 lalu, pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel ...