Home > Hiburan > Gosip > Christian Sugiono Akui Sangat Takut Titi Kamal Lelah

Christian Sugiono Akui Sangat Takut Titi Kamal Lelah

Jakarta – Artis peran Titi Kamal mengaku bahwa sang suami, Christian Sugiono sempat khawatir dengan kondisi kehamilannya, lantaran saat itu Titi masih dipadati kesibukan.

Christian Sugiono Akui Sangat Takut Titi Kamal Lelah

“Engga protektif, cuma dia agak khawatir karena waktu itu aku benar-benar enggak ada liburnya. Aku mulai libur lebaran kemarin, jadi agak khawatir takut aku kecapekan gitu aja sih,” kata Titi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Pelantun “Resah Tanpamu” itu bercerita, kehamilannya kali ini diketahui saat dirinya tengah terlibat dalam penggarapan film. “Jadi pada saat aku tespack itu pas banget lagi nerima film Insya Allah Sah. Aku bilang kalau bisa adegannya jangan yang ekstrim, dan Alhamdulillah mereka pengertian banget, adegannya enggak terlalu yang gimana banget jadi lancar,” ungkapnya.

Melihat padatnya jadwal shooting dan promo film tersebut, Tian akhirnya meminta Titi untuk fokus pada kehamilan setelah promo filmnya selesai.

“Terus sebulan dari situ kita promo-promo keliling kota itu (kehamilan) udah mau empat bulanan dan nonstop juga sih ya, habis itu Tian bilang, ‘nanti kalau udah 6 bulanan sudah agak direm’,” ucap bintang film Mendadak Dangdut itu.

“Karena aku shooting di Bandung, jadi jarang ada libur, istilahnya dia bilang, ‘selesai ini ya udah yah konsen dulu sama kehamilan’,” tambahnya.

Kini, Titi mulai mengurangi kegiatannya demi menjaga kondisi janin yang sudah memasuki usia enam bulan. “Jadi sekarang masanya menikmati kehamilan. Aktivitasnya enggak terlalu padat, sekarang sih masih ada beberapa kegiatan ke luar kota buat produk minuman,” tumbahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vicky Prasetyo Mengaku Senang Jika Angel Lelga Mau Jadi Pacarnya

Vicky Prasetyo Mengaku Senang Jika Angel Lelga Mau Jadi Pacarnya

Jakarta – Kabar menikahnya Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga kali ini langsung dibantah oleh yang ...