Home > Hiburan > Shireen Sungkar Angkat Bicara Terkait Berita Teuku Wisnu Poligami

Shireen Sungkar Angkat Bicara Terkait Berita Teuku Wisnu Poligami

Jakarta – Fenomena poligami kini seolah menjadi sebuah trend baru. Para pelaku poligami melakukannya secara diam-diam tanpa meminta izin terlebih dulu pada istri pertama mereka.

Shireen Sungkar Angkat Bicara Terkait Berita Teuku Wisnu Poligami

Shireen Sungkar Angkat Bicara Terkait Berita Teuku Wisnu Poligami

Berdasarkan berita yang beredar, para pelaku poligami yang telah mencuat kabarnya adalah Ustad Ahmad Al Habsyi dan penyanyi religi Opick. Maka tak heran banyak wanita yang geram dengan ulah pria yang melakukan poligami secara diam-diam.

Kini gosip tentang poligami mulai masuk dalam rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Kabar tersebut telah beredar luas di dunia maya.

Banyak dari para netizen yang penasaran dengan kebenaran kabar tersebut. Akhirnya netizen mencari tahu sendiri dengan cara bertanya langsung kepada Shireen Sungkar melalui kolom komentar akun Instagram pribadinya @shireensungkar.

Baca juga : Ibu Mertua Shireen Sungkar Beri Konfirmasi Terkait Poligami Teuku Wisnu

Rupanya yang bertanya tak hanya satu orang netizen melainkan ada beberapa orang yang menanyakan pertanyaan yang serupa. Shireen yang mendapat banyak pertanyaan ini pun akhirnya angkat bicara. Lewat postingannya tersebut, ibu 2 anak ini membalas dan menjawab rasa penasaran netizen.

Kabar tersebut juga sudah diklarifikasi serta disebar ulang oleh akun gosip Instagram @makrumpita. Shireen menegaskan bahwa berita yang beredar di Youtube tersebut adalah hoax. Bahkan Shireen menjawabnya dengan sedikit candaan.

. Tanggapan Mbak Shiren ketika ada yang bertanya perihal kabar Babang Wisnu berPoligami…. . Mbak Shiren menegaskan kabar itu semua tidak benar yess… . *jujur sih Mak belum liat tayangan di yutubnya yang mandose* . Yang pasti Kita doakan semoga rumah tangga Babang Wisnu dan Mbak Shiren selalu rukun dan langgeng terus…

A post shared by 👑 Mak Rumpita Julita ulalaa 👑 (@makrumpita) on

“@nyaimellia hehehe kalo suami beneran poligami sy g bakal peluk yg ada sy peluk tembok (emoji) yg di youtube hoax smua itu g tau pada ngarang,” kata Shireen Sungkar.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ivan Gunawan Ajak Ayu Ting Ting Tinggal Serumah

Ivan Gunawan Ajak Ayu Ting Ting Tinggal Serumah

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu ketika awal kabar kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting ...