Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Jabar Cabut Dukungan, Deddy Mizwar : Saya Masih Percaya Dengan Komitmen Prabowo

Gerindra Jabar Cabut Dukungan, Deddy Mizwar : Saya Masih Percaya Dengan Komitmen Prabowo

Cirebon – Wakil Gubernur Jawa Barat yang saat ini maju menjadi calon gubernur di Pilkada Jabar 2018, Deddy Mizwar, mengaku menerima surat resmi pembatalan dukungan dari Ketua DPD Jawa Barat Partai Gerindra Mulyadi.

Gerindra Jabar Cabut Dukungan, Deddy Mizwar : Saya Masih Percaya Dengan Komitmen Prabowo

Namun demikian, aktor senior Tanah Air ini masih percaya dengan komitmen dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang akan mendukungnya maju dalam pemilihan gubernur Jabar mendatang.

“Tidak ada, informasinya hanya di media,” kata Deddy Mizwar usai mengunjungi pondok pesantren Alfattah, Kelurahan Perbutulan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (12/9/2017).

“Saya tetap berpegang pada keputusan dan komitmen ketua umum, dan saya masih percaya dan yakin bagaimana seorang Prabowo Subianto dengan komitmennya. Sangat yakin, semestinya (kalau batal) Pak Prabowo sendiri yang menyampaikan, beliau yang memutuskan,” tambah Deddy.

Karena itu, ia enggan menanggapi soal pencabutan dukungan dari Gerindra Jabar. Deddy hanya menjelaskan bahwa ia masih berkomunikasi dengan beberapa partai seperti Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Ketua Komnas PA Tanggapi Kasus Bullying Terhadap Siswa SD di Sumsel

Viral, Ketua Komnas PA Tanggapi Kasus Bullying Terhadap Siswa SD di Sumsel

Tanjung Selapan – Seorang murid kelas 1 SD di salah satu sekolah yang ada di ...