Home > Olahraga > Bola > De Gea Berharap Bisa Menjadi yang Terbaik untuk Tim

De Gea Berharap Bisa Menjadi yang Terbaik untuk Tim

Manchester – Sebuah impian diungkapkan Kiper Manchester United, David De Gea. Kiper kelahiran Spanyol itu bertekad untuk bekerja keras demi memenuhi ambisinya menjadi kiper terbaik di dunia.

De Gea Berharap Bisa Menjadi yang Terbaik untuk Tim

David De Gea

De Gea Berharap Bisa Menjadi yang Terbaik untuk Tim

Nama De Gea sendiri memang dikenal sebagai salah satu kiper top dunia saat ini. Meski sempat mengawali awal yang kurang baik di MU, namun perlahan tapi pasti ia bertransformasi menjadi sosok yang bisa diandalkan di bawah mistar gawang Setan Merah.

De Gea sendiri mengawali musim ini dengan cukup apik. Ia berhasil mencatatkan 3 clean sheets dari empat pertandingan awal mereka di Premier League musim ini.

Ketika ditanya apa target pribadi yang ingin ia capai, beginilah jawaban Kiper 26 tahun tersebut. “Saya selalu ingin menjadi yang terbaik,” kata De Gea sebagaimana diberitakan laman resmi MU pada Rabu (13/9/2017).

“Saya berlatih keras setiap hari di sesi latihan, agar saya bisa menjadi kiper terbaik di dunia. Saya tidak tahu siapa yang terbaik saat ini, namun saya selalu ingin menjadi yang terbaik,” tambahnya

“Ketiga kiper United – Sergio, Joel dan saya- berlatih sangat keras agar menjadi pemain yang bisa diandalkan di atas lapangan. Sekarang saya merasa sangat kuat, sangat percaya diri. Semua pemain kami berlatih keras agar bisa masuk ke posisi starter dan itulah yang terjadi.” tutup kiper Timnas Spanyol tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund , Kamis 14 September 2017

Prediksi Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund , Kamis 14 September 2017

Jakarta – Match day 1 UEFA Champions League 2017/18 Grup H, raksasa London Utara, Tottenham ...