Milan – CEO AC Milan, Marco Fassone memastikan jika manajemen klub tidak pernah meragukan Vincenzo Montella sebagai pelatih. Posisi Montella akan mendapatkan garansi meski mereka gagal di Liga Europa.

Milan Pastikan Tidak Ragukan Kemampuan Montella

Milan melakukan banyak perombakan skuat sejak diakuisisi oleh pemilik baru pada bulan April yang lalu. Banyak bintang baru didatangkan ke San Siro. Tapi, Milan tetap mempertahankan posisi Montella.

Fassone akan menjamin posisi Montella meski musim ini ia gagal memberikan prestasi yang bagus. Ia mengaku terkesan dengan cara kerja Montella pada musim lalu dan itu dianggap sebagai potensi besar bagi Milan di masa depan.

“Kami tidak pernah mempertanyakannya,” tegas Fassone sebagaimana diberitakan Corriere dello Sport pada Rabu (13/9/2017).

“Montella akan tetap bertahan meski kami gagal di Kualifikasi Liga Europa. Saya sangat menyukai cara kerjanya pada musim lalu. Itu masa yang sulit karena ada perpindahan kepemilikan. Dia memimpin tim dengan bagus,” sambungnya.

Fassone juga tidak merasa khawatir pasca kekalahan yang ditelan oleh Milan dari Lazio. Menurutnya, Milan sudah menunjukkan bahwa mereka memainkan sepakbola yang cukup bagus tapi hasil tidak berpihak pada kubu mereka.

“Ada keraguan yang ditujukan pada kita, tapi Montella sudah benar untuk menunjukkan bahwa kekalahan juga menjadi bagian dari proses pertumbuhan. Meski parameternya tidak seperti itu,” tutup Montella. (Tita Yanuantari – harianindo.com)