Home > Teknologi > Internet > Viral, Wanita Ini Emosi Usai Ditampar Oleh Pria di Jalan Tol

Viral, Wanita Ini Emosi Usai Ditampar Oleh Pria di Jalan Tol

Jakarta – Beberapa waktu belakangan banyak video atau foto yang tengah viral di media sosial terkait para pengendara yang melanggar lalu lintas hingga para pengendara yang tidak dapat bersikap santun di jalanan sehingga menimbulkan emosi banyak pihak.

Viral, Wanita Ini Emosi Usai Ditampar Oleh Pria di Jalan Tol

Viral, Wanita Ini Emosi Usai Ditampar Oleh Pria di Jalan Tol

Salah satunya adalah kelakuan seorang pria ini yang kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pria ini tampah sedang meluapkan rasa amarahnya ke pengemudi wanita yang berhenti di belakang mobilnya.

Peristiwa ini lantas direkam dalam sebuah video dan disebarkan di media sosial. Video ini pertama kali diunggah di media sosial Instagram dari akun @infia_fact.

Video tersebut memperlihatkan awalnya pria itu turun dari mobilnya dan mendatangi mobil yang sedang dikemudikan oleh seorang wanita. Dari luar kaca mobil, dia marah besar dan menanyakan cara wanita tersebut mengendarai kendaraannya.

Baca juga : Viral, Foto Dokter Cantik di Ruang Sunat Ternyata Editan

Sambil membuka kaca, wanita itu semula hanya mendengarkan saja omelan dari bapak yang berdiri di luar mobil. Kemudian wanita itu menanyakan usia dari pria yang tengah emosi tersebut.

“Gua tampar loe…,” kata pria tersebut sembari mengayunkan tangannya untuk menampar pipi wanita tersebut.

Si wanita langsung berteriak dan meminta pria itu untuk tidak bersikap kasar dengan seorang wanita.

“A*j** lo pake nanya gue umur, binatang,” maki pria itu.

Wanita ini membalas memakinya sambil berteriak dari dalam mobilnya. Rekannya yang duduk di sebelah mencoba untuk menenangkan waita yang tengah emosi tersebut.

Berdasarkan keterangan yang didapat, peristiwa itu terjadi di jalan Tol Jakarta-tangerang pada kilometer 9. Peristiwa itu terjadi pada hari senin (11/09/2017) sore kemarin.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Pembalap Terlibat Aksi Senggol dan Lempar Karung

Viral, Pembalap Terlibat Aksi Senggol dan Lempar Karung

Bondowoso – Sebuah acara Kejuaraan Road Race Seri V Kejurda Jawa Timur (Jatim) yang digelar ...