Home > Hiburan > Gosip > Artis The Avengers Resmi Menyandang Status Janda

Artis The Avengers Resmi Menyandang Status Janda

Jakarta – Akhirnya Scarlett Johansson dan Romain Dauriac resmi bercerai. Mereka juga telah sepakat tentang anak perempuan mereka, Rose Dorothy.

Artis The Avengers Resmi Menyandang Status Janda

Sebelum ini, proses persidangan mereka sempat tertunda hingga satu tahun lantaran kepengurusan anak berusia tiga tahunnya tersebut.

Jika Johansson menginginkan sang putri untuk tinggal di New York, namun Romain berpikiran lain. Dia menganggap Rose lebih baik tinggal bersamanya di Prancis. “Dia akan pindah ke Prancis bersama anaknya,” ujar pengacara Romain, Harold Mayerson saat itu.

“Perceraian ini adalah hal yang sangat disayangkan. Khususnya untuk putri kami, karena Scarlett menggugat cerai dan membuat masalah kami menjadi konsumsi publik. Aku ingin memohon kepadanya untuk menarik gugatan cerai tersebut dan mendiskusikannya terlebih dahulu,” ungkap Romain.

“Kami adalah orangtua dari seorang putri yang cantik, yang akan terus kami rawat bersama-sama hingga bertahun-tahun ke depan, untuk berbagi suka dan duka yang hanya bisa dirasakan oleh orangtua,” lanjutnya.
Baca juga: Alasan Scarlett Johansson Tak Mau Segera Cari Suami Baru

Scarlett dan Romain menikah pada 2011 namun hanya bertahan selama dua tahun. Sebelum bersama Romain, Scarlett juga pernah menikah dengan Ryan Raynolds pada 2008 – 2011.Namun kini persoalan itu telah rampung. Media di Amerika Serikat melaporkan, pengadilan memutuskan perihal perceraian Scarlett dan Romain pada 12 September 2017.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Citra Scholastika Tidak Mau Pamerkan Kisah Asmaranya di Medsos

Citra Scholastika Tidak Mau Pamerkan Kisah Asmaranya di Medsos

Jakarta – Pemberitaan tentang penyanyi Citra Scholastika lebih akrab perihal eksistensinya di dunia musik Indonesia. ...