Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan sudah menunjukkan minatnya untuk membuka pembicaraan soal kontrak dengan gelandang Arsenal, Mesut Ozil.

Mourinho Dikabarkan Jalin Komunikasi dengan Ozil

Kontrak pemain Jerman yang berlaku di London Utara sekarang akan habis di musim panas berikutnya, dan menurut laporan yang diturunkan oleh Bild, Mourinho siap memanfaatkan peliknya situasi Gunners dengan mendekati pemain 28 tahun.

Ozil pun sepertinya akan sulit memberikan komitmen jangka panjang di Arsenal, usai belum lama ini manajer Arsene Wenger mengakui bahwa proses negosiasi kontrak dengan gelandang juara dunia tersebut menemui jalan buntu.
Mourinho, yang pernah menangani Ozil ketika keduanya masih bekerja untuk Real Madrid, dikabarkan siap menjadikan pemain Jerman itu sebagai barisan anak buahnya di Old Trafford.

Eks pemain Los Blancos sudah memenangkan tiga Piala FA selama membela Arsenal dan sempat memberikan balasan soal kritik terhadap performa buruk tim di awal musim, lewat pesan yang ia unggah di media sosial.

Arsenal sendiri baru saja sukses mengemas dua kemenangan beruntun. Usai pekan lalu menang atas Bournemouth, tim berhasil meraup tiga angka dari Cologne ketika kedua klub bertemu di laga perdana fase grup Liga Europa di Emirates semalam.

Berikutnya, tim asuhan Wenger akan menghadapi laga yang lebih berat. Mereka bakal bertandang ke Stamford Bridge untuk menantang tim juara bertahan Premier League, Chelsea. (Tita Yanuantari – harianindo.com)