Home > Hiburan > Percaya Diri, Robby Purba Unggah Foto Transformasi Penampilannya

Percaya Diri, Robby Purba Unggah Foto Transformasi Penampilannya

Jakarta – Semua orang pasti akan mengalami perubahan, baik perubahan karakter, bentuk fisik hingga penampilan. Namun sayangnya tak semua orang mau mengakui tentang potret masa lalunya yang justru terlihat sangat berbeda dengan penampilannya sekarang ini.

Percaya Diri, Robby Purba Unggah Foto Transformasi Penampilannya

Robby Purba

Namun hal itu tak berlaku bagi presenter tampan Robby Purba. Robby justru semakin percaya diri dengan perubahan yang terjdi pada setiap penampilannya daru masa ke masa kepada publik.

Kepercayaan diri itu ia tunjukkan dengan mengunggah sebuah foto transformas dirinya mulai dari dirinya ketika masih muda sampai menjadi seperti sekarang ini. Lewat akun instagram pribadi miliknya @robbypurba, perubahan wajah Robby yang dulunya terlihat culun dan biasa kini menjadi tampan seperti yang terlihat di layar kaca.

Kalau ada yg merasa DUNIA LO BERAKHIR karena wajah lo pas-pasan, stop whinning, Start WORKING!!! Karena keep whinning or complaining hanya akan membuatmu semakin terlihat buruk! Semangat!!!! Dan Terima kasih utk siapapun pencipta Photoshop, Beauty Plus dan Camera 360! Ha ha

A post shared by robbypurba (@robbypurba) on

Baca juga : Diserang Balajaer, Robby Purba Ngamuk Dan Langsung Mention Ayu Ting Ting

Nampaknya presenter kondang ini ingin memberikan semangat untuk semua orang yang sekarang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Robby membuktikan kepada semua orang bahwa ia yang dulu biasa saja pun bisa menjadi tampan dengan usaha.

Sayangnya Robby tak membocorkan apa saja yang sudah dilakukannya sampai bisa mendapatkan perubahan penampilan seperti sekarang ini. Robby hanya mengucapkan rasa terima kasih kepada banyaknya editing foto yang sekarang sudah beredar luas di masyarakat.

Seperti apapun bentuk wajah yang ada merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Jadi sebaiknya tak lupa untuk bersyukur dan merawat tubuh yang sudah diberikan.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Selena Gomez Jalani Operasi Transplantasi Ginjal

Selena Gomez Jalani Operasi Transplantasi Ginjal

Jakarta – Selena Gomez baru saja meluncurkan beberapa single terbarunya, salah satunya yang berjudul Fetish ...