Home > Hiburan > Inilah Sosok Pria yang Selalu Membuat Cindy Fatikasari Selalu Gagal Diet

Inilah Sosok Pria yang Selalu Membuat Cindy Fatikasari Selalu Gagal Diet

Jakarta – Aktor ganteng Tengku Firmansyah telah memasuki usia genap 40 tahun pada hari jumat (15/09/2017) kemarin. Pria yang akrab disapa Firman itu sudah sejak lama menghabiskan waktunya untuk keluarganya daripada sibuk di dunia hiburan.

Inilah Sosok Pria yang Selalu Membuat Cindy Fatikasari Selalu Gagal Diet

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah

Firman sudah membangun biduk rumah tanganya dengan Cindy Fatika Sari semenjak tahun 1999 silam. Firman dan Cindy merupakan salah satu pasangan artis yang sangat jauh dari pemberitaan miring.

Bahkan yang ada selama ini pasangan itu selalu terlihat harmonis, romantis dan bahagia menikmati bahtera rumah tangganya. Misalnya saja keromantisan yang ditunjukkan oleh Cindy baru-baru ini saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang suami.

Ucapan tersebut ia ungkapkan lewat akun instagram pribadinya @cindyfatikasari18. Dalam postingannya, ia gambarkan betapa bahagia hidupmya karena bisa dianugerahi sosok suami yang sangat beriman, ganteng dan berhati baik. Ia juga sangat percaya bahwa suaminya bakal membimbingnya untuk menuju Jannah.

Baca juga : Cantiknya Putri Sulung Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah

Barakallah fii umrik sayang, hari ini hari lahir kamu, alarm sudah berbunyi lagi yg menandakan umur kamu telah berkurang 1 tahun lagi. Walau umur berkurang semoga ketaatan kamu semakin mendalam. Mudah2an kamu selalu berada dalam berkah dan limpahan kasih sayang Allah yang tercurah begitu derasnya utk kamu. I am forever grateful that Allah has chosen you for me and the children. To be our leader, to be our imam that will lead us all the way to jannah InshaAllah 😍. Yeah, Allah has sent you to be my companion, my partner in this temporary life, you.. a handsome man with a beautiful heart ❤️. I'll always love you for the sake of Allah 😘😘😘❤️❤️ . . . Anyway, I will use this special moment to say, makasih ya beb krn kamu selalu masakin aku, walau kamu sering bikin diet aku gagal, dan aku selalu panik tapi ga bisa brenti makan karena selalu enak banget 🙈, dan kamu selalu bilang kalo kamu ngga peduli aku gendut 😘. But I just wanna say I love your cooking more than any restaurant in this world 😋

A post shared by Cindy Fatikasari (@cindyfatikasari18) on

Lewat postingannya itu juga Cindy mengakui sebuah fakta bahwa Firman adalah sosok pria yang selalu sukses membuatnya untuk gagal diet. Pasalnya sang suami, Firman, memiliki kemampuan untuk mengolah makanan alias memasak.

Setiap kali Cindy mengeluh kepada suaminya bahwa dirinya kini bertambah gendut akibat selalu tergoda dengan masakan sang suami, Firman selalu berkata bahwa dirinya tidak memperdulikan perubahan bentuk tubuh yang terjadi pada istrinya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Selena Gomez Jalani Operasi Transplantasi Ginjal

Selena Gomez Jalani Operasi Transplantasi Ginjal

Jakarta – Selena Gomez baru saja meluncurkan beberapa single terbarunya, salah satunya yang berjudul Fetish ...