Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Theo Hernandez Tolak Tawaran dari Beberapa Klub

Inilah Alasan Theo Hernandez Tolak Tawaran dari Beberapa Klub

Madrid – Theo Hernandez mengungkapkan bahwa dirinya sempat menolak beberapa tawaran sebelum akhirnya bergabung dengan Real Madrid.

Inilah Alasan Theo Hernandez Tolak Tawaran dari Beberapa Klub

Pemain berusia 19 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Alaves sebelum pindah ke Madrid dari Atletico. Ia menjadi pemain pertama yang menyeberang ke rival sekota sejak Santiago Solariyang bergabung dengan Madrid pada 2000.

Sebelum datang ke Santiago Bernabeu, Theo juga menjadi incaran raksasa La Liga Barcelona. Namun, pemain asal Prancis itu akhirnya memilih untuk datang ke Madrid.

“Saya sedang berbicara dengan agen saya mengenai sejumlah opsi tapi Madrid adalah yang terbaik,” kata Theo sebagaimana diberitakan Squawka pada Sabtu (16/9/2017).

“Di sini saya bisa tumbuh bersama pemain terbaik di dunia untuk mencoba dan mencapai potensi maksimal saya sebagai pesepakbola.

“Tidak ada tekanan sama sekali, tidak sulit untuk mengatakan ya kepada Madrid. Saya ingin berada di sini karena ini adalah klub terbaik di dunia dengan pemain terbaik dan saya di sini karena saya keinginan saya.”

Theo sendiri baru membuat satu penampilan di La Liga untuk Los Blancos sejak didatangkan dengan biaya 30 juta euro. Saat itu ia dimainkan selama 90 menit penuh kala Madrid bermain imbang 1-1 melawan Levante. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Wolfsburg vs Werder Bremen, Rabu 20 September 2017

Prediksi Wolfsburg vs Werder Bremen, Rabu 20 September 2017

Jakarta – Pelatih Wolfsburg, Valerien Ismael harus lebih memutar otak untuk memperoleh kemenangan. Sebab, di ...