Home > Olahraga > Bola > Tacchinardi Prediksi Karir Bonucci Di Milan

Tacchinardi Prediksi Karir Bonucci Di Milan

Milan – Alessio Tacchinardi selaku mantan punggawa Juventus di masa lalu tetap yakin bahwa performa Leonardo Bonucci yang sebenarnya akan muncul di AC Milan pada musim ini.

Tacchinardi Prediksi Karir Bonucci Di Milan

Seperti yang telah diketahui, Bonucci memanaskan bursa transfer Serie A kala ia melepas pengabdiannya pada Juve setelah tujuh musim. Ia pindah ke AC Milan dan langsung ditunjuk sebagai kapten tim.

Di Juve, Bonucci menjadi tembok kukuh yang sukar dilewati oleh pemain-pemain lawan. Akan tetapi saat ini di Milan, ia belum bisa tampil seperti saat masih bermain bagi Si Nyonya Tua.

Tacchinardi kemudian menyebut bahwa kelas asli Bonucci akan terlihat bersama Milan pada musim ini. Ia menyebut jika memang ternyata bek berusia 30 tahun itu bisa tampil bagus, maka hal itu akan membuktikan bahwa di Juve sebelumnya ia tampil bagus bukan karena pemain di sekelilingnya membuatnya tampak hebat.

Football Italia mengabarkan bahwa dirinya berkata “Ia adalah pemain hebat, tapi saya ingin melihat nilai sebenarnya dari Bonucci musim ini,”

“Di akhir musim, kita akan melihat apakah ia benar-benar kuat atau apakah kualitas Juventus yang meningkatkan nilainya,” cetusnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao, Minggu 1 Oktober 2017

Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao, Minggu 1 Oktober 2017

Jakarta – Laga La Liga lainnya yang akan dihelat pada akir pekan ini adalah antara ...