Home > Olahraga > Balap > Ricciardo Tegaskan Sempat Frustasi saat Mengaspal di Marina Bay

Ricciardo Tegaskan Sempat Frustasi saat Mengaspal di Marina Bay

Marina Bay – Pembalap Tim Red Bull, Daniel Ricciardo, mengakui sempat frustasi saat balapan di Sirkuit Marina Bay, Singapura, Minggu 17 September 2017 malam WIB. Sebab pembalap asal Australia itu mendapatkan banyak masalah pada mobil balapnya.

Ricciardo Tegaskan Sempat Frustasi saat Mengaspal di Marina Bay

Beruntung, Ricciardo mampu bertahan dan finis di urutan kedua di belakang Lewis Hamilton (Mercedes). Padahal Ricciardo mampu melaju dengan sangat baik dan berhak memulai balapan dari posisi tiga.

Menjalani balapan dengan sejumlah masalah yang dialaminya diakui oleh Ricciardo sempat membuatnya frustasi. Namun Ricciardo menyayangkan dirinya tak mampu menyalip Hamilton yang berada di depannya.

“Itu adalah hal yang paling membuat saya frustasi. Saya sempat frustasi dan ketakutan tidak bisa meraih kemengan di sini. Tapi selama tiga tahun kami kedua, jadi kali ini posisi runner-up tak membuat saya senang,” ujar Ricciardo, mengutip dari Fox Sport Asia, Senin (18/9/2017).

“Tapi mobil kami telah menunjukkan kecepatan yang baik di sesi kualifikasi. Kami berjuang untuk menjaga ban. Tapi saya tak mampu melewati Hamilton karena dia memiliki kecepatan yang sangat baik,” tambahnya.

Berkat kemenangan tersebut, Ricciardo berhak dengan tambahan 18 poin. Namun tambahan poin tersebut tak membawa Ricciardo naik peringkat dan masih duduk di urutan keempat dengan koleski 162 angka. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marc Marquez Akui Cuaca di Sirkuit Termas Susah Diperediksi

Marc Marquez Akui Cuaca di Sirkuit Termas Susah Diperediksi

Termas De Rio Hondo – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, siap menghadapi berbagai kondisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135