Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Senang Bisa Dampingi Cucunya Bermain

Jokowi Senang Bisa Dampingi Cucunya Bermain

Solo – Ada banyak cara yang dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, hal itu pula yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden Jokowi memilih untuk menghabiskan hari minggunya untuk pergi ke Solo guna mengunjungi cucu tercintanya Jan Ethes Srinarendra.

Jokowi Senang Bisa Dampingi Cucunya Bermain

Jokowi Senang Bisa Dampingi Cucunya Bermain

Presiden Jokowi bersama seluruh anggota keluarga mengajak Jan Ethes Srinarendra naik kereta api mainan di pusat perbelanjaan Paragon, Kota Solo, pada hari minggu (17/09/2017) malam. Presiden tiba bersama dengan putra tertuanya Gibran Rakabuming, menantunya Selvi Ananda, Putra bungsunya Kaesang Pangarep dan sang cucu Jan Ethes Srinarendra.

Presiden menggendong Ethes saat naik ke eskalator menuju ke lantai 2 mall tersebut. Mereka lalu menuju ke wahana permainan “Happy Time”. Selanjutnya Presiden membeli tiket kereta mainan untuk Ethes, Gibran. Selvi, Kaesang dan untuk dirinya sendiri.

Presiden memilih gerbong kereta paling belakang dan duduk bersama Ethes, sedangkan orang tua Ethes duduk di gerbong depan mereka. Wajah Presiden tampak gembira, demikian juga wajah cucunya saat berkeliling lantai 2 pusat perbelanjaan tersebut.

Presiden Jokowi mengaku sangat puas bisa melepas rasa rindunya dengan cucu tercintanya, Ethes.

Baca juga : Ibu di Banjarmasin Curhat Minta Laptop Ke Jokowi

“Jelas dong puas banget,” kata Presiden Jokowi, Minggu (17/09/2017).

Presiden Jokowi sempat merasa khawatir pada awalnya bila ia tidak bisa membuat senang cucunya itu. Sebab ketika mereka datang di area permainan, jam operasionalnya hampir tutup.

“Biar hanya bisa kelilingnya satu putaran saja saya senang. Apalagi melihat cucu saya tertawa kegirangan,” jelasnya.

Menurutnya, menghabiskan waktu untuk bermain bersama cucu tercinta adalah sebuah momen yang jarang bisa didapat. Jokowi mengakui bila ia merasa rindu dengan cucunya, ia mengharapkan anak sulungnya memboyong Ethes ke Jakarta.

“Biasanya kalau kangen tak suruh ke Jakarta,” terangnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Berharap Rute Alternatif Transjakarta Sukses Urai Kemacetan

Sandiaga Berharap Rute Alternatif Transjakarta Sukses Urai Kemacetan

Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mulai hari ini melaksanakan pembukaan rute baru untuk mengurangi ...