Home > Olahraga > Bola > Eto’o Berharap Bisa Melatih Inter Milan

Eto’o Berharap Bisa Melatih Inter Milan

Milan – Sebuah fakta menarik diungkapkan direktur olahraga Antalyaspor, George Gardi. Gardi menyebut striker mereka saat ini, Samuel Eto’o memiliki ambisi untuk melatih Inter Milan seusai ia pensiun nanti.

Eto'o Berharap Bisa Melatih Inter Milan

Inter Milan bukanlah klub yang asing bagi Eto’o. Ia tercatat pernah tiga tahun membela panji Nerrazurri pada tahun 2009 – 2011 yang lalu.

Di Inter Milan, Eto’o meraih sukses besar. Ia total mencetak 53 gol dari total 102 penampilan bagi Inter, di mana ia membantu La Beneamata memenangkan treble winners di musim pertamanya di Giuseppe Meazza.

Menurut penuturan Gardi, Eto’o masih memiliki ikatan batin dengan Inter dan sang striker disebut ingin kembali ke Giuseppe Meazza sebagai pelatih Inter. “Dia [Eto’o] menjalani dua musim yang hebat bersama kami,”buka Gardy sebagaimana diberitakan Football italia pada Rabu (20/9/2017).

“Dia bermain layaknya seorang pemenang di sini. Ia juga sudah mencetak 40 gol selama ia berada di Turki, sehingga saya tidak akan menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya untuk satu tahun lagi,” tambahnya.

“Dia [Eto’o] ingin mengakhiri karirnya di MLS. Setelah pensiun ia ingin menjadi seorang pelatih dan ia bermimpi suatu hari nanti akan melatih Inter Milan.” tutup sang direktur.(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

London – Memiliki start yang mengagumkan sejak awal musim lalu, membuat Arsene Wenger tak sungkan ...