Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Mi A1 Bakal Dibanderol Rp 3 Jutaan di Indonesia

Xiaomi Mi A1 Bakal Dibanderol Rp 3 Jutaan di Indonesia

Jakarta – Pada Rabu (20/9/2017), Xiaomi Mi A1resmi dirilis di Indonesia. Perangkat yang berjalan dengan Android Onetersebut sudah lebih dulu diperkenalkan di New Delhi, India, pada awal bulan ini.

Xiaomi Mi A1 Bakal Dibanderol Rp 3 Jutaan di Indonesia

“Banyak sekali yang mengharapkan Mi A1 hadir di Indonesia dan bahkan ada tagar #BawaMiA1keIndonesia di media sosial. Maka sekarang kami bawa Mi A1 untuk Anda,” kata Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung, di atas panggung peluncuran, Senayan City Hall, Jakarta.

Di Indonesia, Xiaomi Mi A1 dilepas dengan harga Rp 3,1 juta (RAM 4 GB + media peyimpanan internal 64 GB). Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia tidak jauh berbeda saat diperkenalkan di New Delhi, India, yakni 14.999 rupe India atau Rp 3,1 jutaan.

Harga Xiaomi Mi A1 ini sedikit lebih mahal dari Moto G5S Plus, smartphone kamera ganda yang baru dirilis juga oleh Lenovo. Perangkat Lenovo Moto itu dijual Rp 3 juta di pasaran Tanah Air.

Mi A1 tersedia dalam tiga varian warna, yakni black, gold, dan rose gold. Xiaomi Mi A1 bisa dipesan di layanan e-commerce Lazada mulai 2 Oktober mendatang. Penjualan dilakukan secara flash sale, uniknya perangkat langsung dikirim di hari penjualan tersebut.

Selain itu, Xiaomi Mi A1 juga dijual di Mi Store Indonesia dan gerai Erafone. Penjualan dilakukan mulai tanggal 6 Oktober. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata, iOS 11 Tidak Bisa Jalankan Semua Aplikasi

Ternyata, iOS 11 Tidak Bisa Jalankan Semua Aplikasi

California – Tidak semua aplikasi dari iOS 10 atau di bawahnya bisa berjalan di iOS ...