Home > Teknologi > Gadget > Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Jakarta – LG akhirnya mulai menjual V30 ke pasaran global yang dimulai dari negeri asalnya, yaitu Korea Selatan.

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Ke depannya tentu ponsel jagoan LG itu akan diluncurkan di negara-negara lain seperti Amerika Serikat, Eropa dan berbagai negara lain. Soal harga, LG belum mengungkap harga jual V30 di AS atau pun Eropa, namun mereka sudah mematok harga di Korea Selatan.

V30 versi 64 GB akan dijual dengan harga USD 840 atau sekitar Rp 11,4 juta, sementara varian 128 GB dilepas dengan harga USD 885. Dari situ harga jual V30 di negara lain bisa diperkirakan, karena seharusnya harganya tak akan jauh berbeda.

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Kamis (21/9/2017), LG V30 adalah sebuah ponsel dengan layar 6 inch dan rasio aspek 18:9 seperti ponsel kekinian lainnya. Meski panel OLED-nya berukuran 6 inch, dimensi V30 tak lebih besar dari ponsel 5,5 inch pada umumnya.

Soal kamera, LG masih menggunakan sistem dua kamera belakang andalannya, yaitu sebuah kamera berlensa normal, dan satu kamera berlensa lebar. Lalu masih ada fitur jagoan ponsel seri V lain, yaitu quad DAC 32 bit dengan chip audio anyar.

Seperti G6, V30 dibuat dengan standar militer Amerika Serikat. Sehingga diklaim sangat kokoh dan kuat. Ponsel ini juga telah mengantungi sertifikat IP68 yang artinya tahan debu dan air.

Dapurnya dimodali Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB. Ruang penyimpanan internalnya 64 GB, dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polaroid OneStep 2 Dibanderol Rp 1,3 Juta di Pasar Indonesia

Polaroid OneStep 2 Dibanderol Rp 1,3 Juta di Pasar Indonesia

Jakarta – Kabar gembira untuk penggemar kamera instanPolaroid. Walau merek itu sudah berhenti produksi sejak ...